Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Klarifikasi dan Permohonan Maaf atas Berita Kapal MV Atlantic Point Meledak Di Balongan yg ternyata Tidak Benar

Klarifikasi dan Permohonan Maaf atas Berita Kapal MV Atlantic Point Meledak Di Balongan yg ternyata Tidak Benar

Dear pak Dony terhormat,

Saya mohon maaf apabila hal ini menjadi bapak marah dan tidak nyaman, saya menyatakan dengan sejujurnya hanya meneruskan apa yang saya terima dari teman2 saya, tidak ada berniat dan bermaksud apa2.

Dan saya juga sudah mengklarifikasi di milis dan meminta maaf atas kesalahan saya.

Terima kasih atas kritik dan saran dari bapak.

Salam,
Hansburs
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: Yahoo! <moch_dhony78@yahoo.com>
Date: Wed, 26 Dec 2012 16:26:45
To: hansburs@yahoo.com<hansburs@yahoo.com>
Reply-To: Yahoo! <moch_dhony78@yahoo.com>
Cc: agusherliandi@ymail.com<agusherliandi@ymail.com>
Subject: Bangsat

Dengan hormat,

Dengan email ini, kami mohon berita yang pertama menulis hal tersebut tentang MV Atlantic Point meledak di Balongan agar di hapus. Bagi yang menulis segera menyerahkan diri ke kepolisian dan meminta maaf kepada PT Waruna Jakarta, sebelum kasus ini dibawa ke ranah hukum.

Terima kasih
Dhony
081313407181


[Non-text portions of this message have been removed]



--

0 Response to "Klarifikasi dan Permohonan Maaf atas Berita Kapal MV Atlantic Point Meledak Di Balongan yg ternyata Tidak Benar"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah