Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Sekali lagi saya mohon untuk tidak saling menyalahkan

 


Sekali lagi saya mohon untuk tidak saling menyalahkan.
Saya menganggap kejadian kemarin semua dilandasi spirit atau semangat untuk membantu sesama teamn khususnya Pelaut.
Hanya saja terkadang niat baik tidak selalu berakhir baik.

Saya lihat semua yang posting di FB sudah mendelete postingannya. Tinggal yang di kaskus.

Kalau masih ada ditempat lain bisa dihimbau untuk didelete atau kalau tdk mungkin membuat ralat.

Salam
Budiman
Bersama Kita Bisa.

--- In pelaut@yahoogroups.com, hansburs@... wrote:
>
> Dear pak Dony terhormat,
>
> Saya mohon maaf apabila hal ini menjadi bapak marah dan tidak nyaman, saya menyatakan dengan sejujurnya hanya meneruskan apa yang saya terima dari teman2 saya, tidak ada berniat dan bermaksud apa2.
>
> Dan saya juga sudah mengklarifikasi di milis dan meminta maaf atas kesalahan saya.
>
> Terima kasih atas kritik dan saran dari bapak.
>
> Salam,
> Hansburs
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
>
> -----Original Message-----
> From: Yahoo! <moch_dhony78@...>
> Date: Wed, 26 Dec 2012 16:26:45
> To: hansburs@...<hansburs@...>
> Reply-To: Yahoo! <moch_dhony78@...>
> Cc: agusherliandi@...<agusherliandi@...>
> Subject: Bangsat
>
> Dengan hormat,
>
> Dengan email ini, kami mohon berita yang pertama menulis hal tersebut tentang MV Atlantic Point meledak di Balongan agar di hapus. Bagi yang menulis segera menyerahkan diri ke kepolisian dan meminta maaf kepada PT Waruna Jakarta, sebelum kasus ini dibawa ke ranah hukum.
>
> Terima kasih
> Dhony
> 081313407181
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)

Recent Activity:
1.      Moderator tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas asli pengirim berita.
2.      ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.



.

__,_._,___

0 Response to "Sekali lagi saya mohon untuk tidak saling menyalahkan"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah