Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Amerika Serikat Ancam Kirim Kapal Perang Bersenjata Laser ke Iran

Amerika Serikat Ancam Kirim Kapal Perang Bersenjata Laser ke Iran

Amerika Serikat Ancam Kirim Kapal Perang Bersenjata Laser ke Iran

 Angkatan Laut Amerika Serikat mengirimkan pesan ke negara-negara nakal, dengan rencana untuk menembak jatuh drone dengan sistem laser yang dibawa kapal perang di lepas pantai Iran.
Senajata laser dengan harga $ 32.000.000 dirancang untuk menghancurkan drone, menonaktifkan perahu kecil dan "menyilaukan" sensor berteknologi tinggi, akan segera dikerahkan untuk pertama kalinya di daerah operasional.
Prototipe Navy Laser Weapon System (LaWS) akan dipasang di USS Ponce kapal amphibi dan doking kapal yang akan operasional tahun ini dan ditempatkan di lepas pantai Iran 2014.
Bertepatan dengan pengumuman ini, Angkatan Laut AS merilis video dari tes penembakan laser yang sukses ketika digunakan untuk menembak jatuh pesawat tak berawak awal tahun ini. Langkah ini datang pada saat meningkatnya ketegangan dengan Korea Utara dan Iran karena program nuklir mereka.
Laser pada akhirnya ditujukan untuk mampu menembak jatuh rudal - meskipun versi prototipe belum memiliki kemampuan itu. Angkatan Laut Amerika Serikat, mengatakan alasan dikerahkannya kapal itu ke Teluk Persia adalah karena itu adalah "lingkungan yang paling sulit" yang tersedia untuk pengujian.
Namun pesan yang mendasari kehadirannya akan jelas ke Iran: Negara nakal dilaporkan berinvestasi besar-besaran dalam armada berteknologi rendah, murah tapi serbaguna drone dan kapal cepat untuk mengancam lalu-lintas pengiriman di Selat Hormuz. Laser tersebut bisa langsung membuat mereka tidak efektif.
Kepala Operasi Angkatan Laut Laksamana Jonathan Greenert mengatakan senjata laser mampu mengambil target pada sebagian kecil dari biaya senjata lainnya. Dia mengatakan laser digunakan sekitar $ 1 senilai biaya listrik untuk menghancurkan sebuah drone (pesawat terbang tanpa awak).
Senjata radar gatling bisa mengunyah ribuan dolar untuk amunisi, sementara biaya rudal pencegat sekitar $ 1,5 juta. Namun, ia menekankan laser tidak akan mampu untuk mencegat target yang lebih besar - seperti pesawat - sampai setelah setidaknya satu dekade pembangunan. Laser, bagaimanapun, memiliki kekurangannya.
Pengujian telah mengungkapkan hal itu, yakni terganggu oleh cuaca buruk: Hujan dan awan dapat menghamburkan sinar, seperti asap, pasir dan debu.(news.com.au)

0 Response to "Amerika Serikat Ancam Kirim Kapal Perang Bersenjata Laser ke Iran"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah