Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Awas Penipuan Pelaut Mengatasnamakan PT.LINTAS SAMUDERA UTAMA

 

Awas Penipuan Pelaut Mengatasnamakan PT.LINTAS SAMUDERA UTAMA

Berikut cerita seorang pelaut yg kena tipu berita lowongan kerja dari pt. lintas samudra utana
saya kmaren kena tipu oknum dr PT.LINTAS SAMUDERA UTAMA atas nm Bpk.Ismail, sy dpt lowongan kerja sbg AB di kpl Tug Boat lintas Banjarmasin-Sby dr iklan di lowongan kerja pelaut 2013 di google,sy sdh cek di website perusahaan tsb dan nm Bpk.Ismail tercantum sbg GM,setelah sy hub.i orgnya,sy disuruh booking tiket pesawat melalui Anugerah Travel yg ktnya rekanan bisnis perusahaan tsb di bidang pengurusan tiket PP awak kapal,sy disuruh bayar dl sebesar Rp.799.000,yg ktnya nti sesampai di kantor akn diganti,setelah sy dpt kode booking tiket pesawat,sy melakukan transfer untuk aktifasi kode booking tsb,tp mlmnya pihak anugrah travel mengcancel kode booking tsb dan berdalih tdk bs melekukan aktifasi dr kantornya dan menyuruh sy aktifasi sendiri dr ATM,yg akn di tuntun tatacara aktifasinya oleh pihak Anugrah Travel,tp sy tidak mau karena itu smua sdh menjadi tanggung jawab pihak travel,setelah berdebat di telepon akhirnya pihak travel mengatakan akn berusaha melakukan aktifasi dan akn menghubungi sy lg keesokan hrnya.
Keesokannya setelah sy tggu tdk ada telepon dr anugrah travel sama sekali,sy berinisiatif tuk telepon sendiri ternyata nomor telepon tsb sdh tdk aktif lg,sy cb telepon pak ismail jg tdk aktif lg nomor teleponnya begitu jg nomor telepon kantor PT.LINTAS ANUGRAH UTAMA.
Jadi rekan2 pelaut hati2 klo dpt lowongan kerja dr PT.Lintas Samudera Utama Banjarmasin,jgn smp mengalami kejadia seperti yg sy alami.

Awas Penipuan Pelaut Mengatasnamakan PT.LINTAS SAMUDERA UTAMA

_

3 Responses to "Awas Penipuan Pelaut Mengatasnamakan PT.LINTAS SAMUDERA UTAMA"

  1. thank's info nya boss..
    Sabtu kmaren ak jg di tlp sm org yg bermana ismail sy srh boking tiket ga ada respon lalu sy abaikan..

    BalasHapus
  2. gw brusan di telp ama ismail... gw bilang ama dia klo mau gw jdi crewnya yah dia yg bayar tiketnya, gw sampe benua afrika ga pernah beli tiket sendiri. sebagai pelaut kita harus pintar melihat situasi... salam pelaut indonesia...

    BalasHapus
  3. Betul jadi pelaut ya jangan mau dibodoh2in begitu harus banyak bergaul dengan yang experience, saya yang sudah kenal dengan agent crew diLuar negeri sana juga akhirnya saya batalkan itu job sebagai c/o di tanker bunker, lah baru kali ini segala tetek bengek suruh urus sendiri n biaya sendiri, nanti masih kena potong pajak dinegara dia lagi...PELAUT HARUS BERANI AMBIL SIKAP YANG JELAS DAN TEGAS..

    BalasHapus

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah