Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Ketika Kapal Menghadapi Cuaca Yang Buruk

Ketika Kapal Menghadapi Cuaca Yang Buruk
Berikut ini adalah beberapa tindakan pencegahan dasar yang harus diambil ketika Kapal dalam cuaca buruk:
   

Pengarah kontrol

Di laut terbuka, kapal biasanya di auto pilot. Dianjurkan untuk beralih ke tangan atau kontrol manual untuk menghindari perburuan yang berlebihan dari kemudi .

Satu orang harus pergi dan periksa semua tingkatan minyak, hubungan dan parameter penting lainnya dari perangkat kemudi di ruang kemudi .

Jika satu motor berjalan, aktifkan lainnya bermotor dan menjalankan keduanya bersama-sama untuk mendapatkan torsi maksimum yang tersedia untuk mengubah kemudi.

Elictrician termasuk perwira senior untuk hadir dan standby dalam jembatan.

Mesin kontrol

pastikan Sumber daya manusia yang cukup tersedia di Ruang Mesin.

Pantau semua parameter dari Mesin penggerak utama dan mesin listrik tambahan pembangkit.

Setelah mendapatkan peringatan cuaca buruk, semua suku cadang di ruang mesin harus disimpan dengan benar.

Dalam cuaca buruk, baling-baling akan masuk dan keluar dari air dan akan berfluktuasi kepada beban mesin utama. Maka rpm adalah harus dikurangi atau mesin pengaturan kontrol utama adalah untuk diletakkan pada modus cuaca buruk.

Selalu pastikan untuk tingkat bah benar semua mesin seperti pada kapal laut kasar akan bergulir, sehingga tingkat alarm palsu yang bahkan dapat perjalanan mesin berjalan dan menyebabkan situasi berbahaya dalam cuaca buruk.

Tingkat semua tangki yang penting harus dipertahankan sehingga inlet pompa hisap tidak harus longgar setiap saat.

Stand by Generator yang akan disimpan pada beban sampai situasi cuaca buruk berhenti.

pintu Air yang ketat di ruang mesin harus ditutup.

Ventilasi udara, cahaya dan pembukaan lainnya harus ditutup.

Semua nampan harus dihindari dari tumpah pada saat cuaca buruk

Tindakan pencegahan umum lainnya

Hal ini akan diinstruksikan untuk kru untuk tidak pergi keluar di dek terbuka dalam cuaca buruk.

Semua item dek seperti tambatan tali, peralatan memukul, drum dll untuk disimpan dengan benar setelah digunakan .

Pastikan Semua bukaan di dek untuk kargo dan ruang Penyimapanan Lainnya dalam kondisi tertutup.

Semua Pintu atau Bukaan di untuk akomodasi untuk disimpan menutup.

Poros terowongan dan ruang akses internal lainnya akan digunakan untuk pergi ke kamar kemudi atau kompartemen lainnya.

Setiap orang harus menyadari / tugasnya disisipkan dalam daftar sijil tau muster list

Lift harus dimatikan karena selama rolling dan pitching dapat menyebabkan Orang di dalam lift terjebak

Selalu memakai semua PPE ( Personal protektif Equipment ,alat keselamatan diri )dan menggunakan pagar dan dukungan lainnya sambil berjalan melalui setiap bagian dari kapal untuk menghindari perjalanan dan jatuh.

Jadilah waspada dan bekerja dalam tim.

0 Response to "Ketika Kapal Menghadapi Cuaca Yang Buruk "

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah