Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Dirjen Bea Cukai Usul Tambahan Kapal Patroli

Dirjen Bea Cukai Usul Tambahan Kapal Patroli
BEA CUKAI
BEA CUKAI JAKARTA (Pos Koat) – Dirjen Bea dan Cukai Agung Kuswandono mengusulkan penambahan beberapa kapal patroli laut mengingat kawasan perbatasan masih menjadi daerah rawan penyelundupan barang-barang dari luar negeri. Armada kapal pengawasan di kawasan antar negara ini kata Agung dibuthkan dana sebesar Rp 302 miliar.

 Agung mengatakan, terbatasnya perhatian pemerintah pada daerah perbatasan memang telah memunculkan ketimpangan baik dari sisi ekonomi mapun pertahanan dan keamanan, akibatnya daerah tersebut rawan penyelundupan. Sedangkan armada kapal pengawas yang dibutuhkan antara lain berukuran mulai dari 15 meter, 38 meter, dan 66 meter. “Kami juga mengusulkan pengadaan alat pengawas seperti sinar X-Ray dan alat pemindai narkotika di perbatasan,” papar Dirjen BC.

Agung mengakui mengaku tahun 2012 pihaknya memperoleh alokasi anggaran dari pemerintah hingga mencapai Rp 2,2 triliun. Dana tersebut dialokasikan untuk belanja modal dan belanja barang. Sedangkan pagu tambahan sebesar Rp 302 miliar akan dialokasikan untuk penguatan saranan dan pengawasan.(SHD). Dirjen Bea Cukai Usul Tambahan Kapal Patroli

0 Response to "Dirjen Bea Cukai Usul Tambahan Kapal Patroli"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah