Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Diduga Bawa Limbah, Polisi Periksa KLM Lay Heng di Pelabuhan Milik Asun

Diduga Bawa Limbah, Polisi Periksa KLM Lay Heng di Pelabuhan Milik Asun
KLM_Lay_Heng.jpg
Batam - Petugas Direktorat Polair Polda Kepri mendatangi kapal bernama KLM Lay Heng yang menyandar di pelabuhan ikan Asun, Telaga Punggur Dalam pada Rabu (25/12/13) malam.

Kedatangan Polisi untuk melakukan pemeriksaan lantaran muatan kapal bukan berisikan ikan, namun diduga membawa balpres (pakaian bekas) dari Singapura.

Ironisnya, karena kapal menyandar di pelanbuhan Asun, akhirnya petugas balik kanan begitu saja karena tidak menemukan adanya muatan baju bekas setelah diperiksa. Namun dugaan kuat, kapal berbendera Indonesia itu membawa limbah berupa plastik bekas.

"Bukan pertama kali ini saja kapal kayu dari Singapura menyandar di pelabuhan itu, tapi sudah sering. Tetap saja kebal. Karena setelah diperiksa malam itu, subuhnya tadi sebagian muatan langsung diangkat menggunakan truk mengarah ke TPA Punggur," kata sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan kepada wartawan.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan siang, Kamis (26/12/13) siang, KLM Lay Heng masih menyandar di pelabuhan Ikan Asun. Namun muatan tanpak telah ditutup menggunakan terpal. Saat akan dikonfirmasi, para ABK ini tak bersedia memberitahukan barang yang mereka angkut itu.

"Gak tahu bang, saya cuma kerja pekerja saja di sini," kata seorang ABK kapal ketika ditanya tentang muatan di atas kapal berwarna biru tersebut.

0 Response to "Diduga Bawa Limbah, Polisi Periksa KLM Lay Heng di Pelabuhan Milik Asun"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah