Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Cara Kerja EPIRB

Bagaimana cara kerja Emergency Position Indicating Radio Beacon (EPIRB) ?
EPIRB radio marabahaya adalah salah satu mekanisme terbaik operasi untuk membantu penggemar petualangan dan penjelajah tetap berhubungan dengan dunia. Kapal bisa tetap berhubungan dengan daratan tanpa takut tersesat di lautan. EPIRB adalah solusi untuk mimpi buruk pelaut tersesat di laut. Bahkan bisa menjadi sangat membantu Anda, jika Anda kehilangan hubungan dengan teman-teman Anda saat di perjalanan. Teman-teman Anda dapat menemukan Anda dalam waktu singkat, dan Anda akan berada di tangan yang aman sebelum Anda menyadarinya.

Bagaimana Sebuah Bekerja EPIRB?
Perangkat berisi pemancar radio dua, 5-watt satu, dan satu 0,25 watt, masing-masing beroperasi di 406 MHz, frekuensi standar internasional biasanya sinyal distress, 406MHz. Pemancar radio 5-watt yang disinkronkan dengan satelit cuaca GOES berkeliling bumi dalam orbit geosynchronous. Sinyal ditransmisikan oleh radio berisi nomor identifikasi unik. Jika satelit cuaca dilengkapi dengan penerima GPS terinstal, dapat mendeteksi lokasi yang tepat dari pemancar dari sinyal radio. Bahkan bisa mendapatkan informasi tentang pemilik radio set jika EPIRB terdaftar. Rescue misi sehingga bisa nol dalam pada petualang hilang atau kapal hilang.

Dalam hal EPIRB tidak kompatibel dengan penerima GPS, satelit geosinkron yang mengorbit bumi hanya dapat memilih hanya radio sinyal yang dipancarkan oleh radio. Lokasi pemancar atau identitas pemilik tidak dapat disimpulkan dalam kasus ini. Satelit ini hanya dapat mengambil elemen sinyal tersebut dan mereka hanya dapat memberikan gambaran kasar tentang lokasi EPIRB.

Sebuah sinyal 406MHz diperlakukan sebagai sinyal darurat sesuai standar internasional. Sinyal bisa membantu Anda dalam menemukan pemancar bahkan jika itu adalah 3 mil. Kapal atau individu dalam kesusahan dapat diidentifikasi jika EPIRB terdaftar.

Jika emitor suatu mentransmisikan sinyal 121.5 MHz, penyelamat atau pihak yang bersangkutan dapat mencapai orang hilang bahkan jika mereka berada pada jarak 15 mil. Keakuratan mencapai target itu bisa diperbesar jika EPIRB juga berisi penerima GPS.


Menggunakan sebuah EPIRB


The EPIRB harus diaktifkan untuk memancarkan sinyal. Hal ini dapat dilakukan dengan menekan tombol pada unit, atau bisa terjadi secara otomatis jika dan ketika terjadi kontak dengan air. Berbagai terakhir ini dikenal sebagai EPIRB hidrostatik kualitas membuat EPIRBs hidrostatik pilihan terbaik bagi para pelaut karena mereka bisa secara otomatis dia aktif dalam kasus kapal atau kapal memenuhi kecelakaan dan menemukan dirinya dalam perairan dalam. Titik untuk diingat adalah bahwa EPIRB perlu aktivasi untuk operasi, dan ini bisa terjadi hanya jika muncul dari braket itu ditempatkan masuk ini dapat dilakukan secara manual atau bisa terjadi secara otomatis, seperti dikatakan sebelumnya. Perangkat dasarnya adalah baterai yang dioperasikan. Ini membantu karena daya adalah entitas pertama yang akan terpengaruh jika terjadi bencana.

0 Response to "Cara Kerja EPIRB"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah