Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

3 Jenis Kapal Pengangkut Gas (Gas Carrier Ships)


kapal pengangkut gas secara khusus dirancang laut-akan kapal yang didedikasikan untuk mengangkut semua jenis gas alam cair (LNG) dan gas minyak bumi cair (LPG) ke tempat tujuan mereka. Kapal ini inbuilt dengan tanker permukaan polos, bola atau bentuk silinder untuk membawa gas. Kapasitas seorang pembawa gas tergantung pada perdagangan yang dibangun dan berkisar dari -1 3.500, 50.000 m3.
gas alam, menurut sifat fisik dan kimia, biasanya dibawa dalam keadaan cair sehingga gas kapal pembawa dapat digolongkan dalam kategori disebutkan di bawah ini: -

1. Sepenuhnya bertekanan

2. Semi-bertekanan dan berpendingin

3. Sepenuhnya didinginkan

Kapal Penuh bertekanan adalah kapal dengan kemampuan membawa gas sampai 3.500 m3. Kapal ini membawa gas dalam tank baja berbentuk silinder yang terlepas dari suhu atau kontrol tekanan. Ini dirancang untuk tekanan kerja maksimum 17,5 kg/cm2 dan suhu kerja minimum di-45oC. Mereka dibangun dengan nilai biasa dinding baja setebal gas dilakukan pada suhu kamar dan isolasi tidak diperlukan. Karena dinding baja tebal yang digunakan di dalam tangki bobot kapal meningkat, sehingga membuatnya tidak ekonomis untuk perjalanan panjang.

kapal berpendingin Semi-bertekanan dan semi terdiri dari tanaman berpendingin semi dengan tekanan desain tinggi untuk tank yang mampu mengangkut hingga 5.000 m3 gas. Tank-tank digunakan dalam kapal ini silinder dalam bentuk dan dirancang untuk tekanan kerja maksimum 8,5 kg / cm ² dan suhu kerja minimum -10 ° C. Kapal ini terutama digunakan untuk membawa gas propana sementara di kapal sisi lain semi-bertekanan dan penuh berpendingin yang mampu mengangkut gas sampai dengan 15.000 m3 dalam tangki silinder atau bola yang dirancang untuk tekanan maksimum kerja 5 kg / cm ² dan suhu kerja minimum -48 ° C. Re-pencairan dipasang di kapal tersebut dapat dingin atau panas gas selama pengisian gas atau pemakaian dari masing-masing tangki tanaman. Kapal ini ringan daripada kapal penuh bertekanan, sehingga memastikan perjalanan hassle free.
Kapal penuh didinginkan adalah pembawa gas yang sangat besar yang mampu membawa 15.000 - 85.000 m3 gas dan paling cocok untuk perjalanan panjang. Tangki yang digunakan dalam kapal ini mampu membawa tekanan kerja maksimum sekitar 0,28 kg/cm2 dan suhu kerja minimum - 50oC. Gas seperti LPG, amonia, dll propana butana dapat dengan mudah diangkut dalam jumlah besar melalui kapal. Karena prisma yang seperti bentuk itu menyediakan ruang lebih banyak dari kapal tersebut di atas.

Gas alam merupakan salah satu sumber alternatif yang paling penting energi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di dunia energi. Sebagai konsumsi gas alam cair meningkat secara dramatis di seluruh dunia, pengembangan proyek gas baru di lokasi-lokasi terpencil dari negara pengimpor juga mengakibatkan tingginya permintaan yang lebih baru, kapasitas kapal pembawa gas yang lebih besar dengan kemampuan membawa sampai 2,30,000 m3 gas yang paling dicari. Dengan ukuran meningkat dari operator saat ini sedang dibangun, kapal-pantai kompatibilitas telah menjadi isu utama bagi banyak termin

0 Response to "3 Jenis Kapal Pengangkut Gas (Gas Carrier Ships)"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah