Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Thome Group Di Tinggal Sejumlah Ship Crew Agencies

Thome Group Di Tinggal Sejumlah Ship Crew Agencies

Beberapa ship crew agency di Jakarta di laporkan tidak lagi mensuplai tenaga kerja pelaut dikarenakan masalh ekonomi, termasuk piutang yang tidak dibayar-bayarkan, dibawah ini ada sebuah tulisan yang beredar di milis pelaut terkait berita tunggakan gaji pelaut di perusahaan pelayaran Thome Shipping Comnpany, silahkan disilahkan dibawah ini :
bbudiman@hotmail.com wrote:


Setelah 12 tahun lebih kami mengirimkan Crew utk Thome Group (Thome Offshore, Thome Offshore, Thome Oil&Gas, Timur), dengan berat hati saya putuskan untuk mengakhirinya pada hari ini.

Mungkin saya yang terakhir setelah Equinox dan Oceanindo. Yang jelas keputusan harus diambil. Hutang Thome yang 120,000 USD yang belum dibayar kemungkinan besar hanya akan menjadi pajangan dilembar tagihan saja. Setahu saya alasan kedua perusahaan yang saya sebutkan diatas juga sama malah jumlahnya lebih besar lagi.

Saya tidak usah memberi pelajaran berenang kepada bebek. Saya yakin semua Pelaut tahu apa yang terjadi sekarang. Apalagi komunitas sekarang lebih canggih. Kejadian detik ini disana sudah terdengar real time di Amerika.

Para Pelaut sudah lebih pandai untuk menilai tanpa saya harus menghimbau.

Tulisan ini hanyalah bentuk tanggung jawab moral saya yang kebetulan tahu agar jangan sampai ada yang "menyesal kemudian"

Salam untuk semua rekan Milis yang belakang ini banyak saya tinggalkan. Bukan karena galau atau alasan lain. Saya hanya ingin jadi Capres tetapi nggak ada sponsor.......

Salam dari Klender dan Tetap Semangat

Inga Inga bulan Juni sudah deka.............

tanggapan atas tulisan diatas dari pelaut seberang
Suatu informasi yang sangat disayangkan untuk dilewatkan dan diperhatikan semua Miller yang ada di Millis Pelaut ini,
Karena saya juga pernah mengalami walaupun ini interen suatu Kapal yang di bawah management Thome tapi sangat besar dampaknya buat semua Crew dan keluarga yang ditinggal, Gaji nunggak ditunda samapi 2 bulan, uang makan kapal telat datangnya. Sangat menyedigkan kan? Kalau mau makan sebagaian Crew harus patungan uang buat beli nasi padang, untung posisi kapal dalam Dock, kalau di tengah laut mau jadi apa Pelaut Indonesia .
Ini sedikit pengalaman pahit yang rekan2 lain perlu waspadai.
Thanks
Pelaut Seberang.

0 Response to "Thome Group Di Tinggal Sejumlah Ship Crew Agencies"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah