Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Langkah Kerja Marine Surveyor untuk Bunker Survey di Kapal Tongkang

Berikut ini beberapa Langkah Kerja Marine Surveyor untuk Bunker Survey di Kapal Tongkang yang biasa dilakukan oleh marine surveyor PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS) ketika melaksanakan marine survey untuk pekerjaan Bunker Survey.

Bunker Survey adalah kegiatan marine survey untuk melakukan pengawasan selama proses bunker yaitu pengisian bahan bakar minyak ke atas tanki-tanki kapal, salah satunya ke kapal tongkang,

Berikut beberapa Langkah Kerja Marine Surveyor untuk Bunker Survey di Kapal Tongkang, beberapa saat yang lalu salah satu perusahaan pengisian bunker supply services di Batam menggunakan Jasa Marine Survey PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS) untuk menghitung jumlah muatan bunker di atas kapal tongkang, sesuai dengan mamfaat yang menggunakan jasa marine surveyor PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS) maka pelanggan akan memperoleh kepastian pemuatan bunker di atas kapal tongkang berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kehilangan muatan yang di kirimkan ke kapal dan proses Bunker Survey berjalan dengan cepat dan lancar,

Marine Surveyor
Marine Surveyor

 Jika anda membutuhkan jasa marine surveyor silahkan menghubungi kami PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS) siap memberikan pelayanan terbaik buat bisnis anda, untuk memberikan gambaran kepada anda calon pelanggan pengguna jasa marine survey, berikut ini sedikit kami berikan beberapa Langkah Kerja Marine Surveyor untuk Bunker Survey di Kapal Tongkang  sebagai berikut;
- Seorang Surveyor yang ditunjuk untuk melaksanakan surveyor, begitu sampai di atas kapal maka akan menemui Kapten /juragan kapal supply untuk melaporkan maksud dan tujuan kedatangan kami diatas kapal.
- Pelajari loading information dan tank table kapal yang di berikan dan pastikan kebenarannya (approved by class atau sudah di kalibrasi)
- Catat draft mark kapal untuk menentukan koreksi Trim dan Heel jika ada
- Periksa dan ukur (sounding & ullaging )semua tanki bunker yang ada di kapal
- Periksa suhu bunker di tiap-tiap tanki.
- Dapatkan volume bunker di semua tanki sebelum kegiatan pengisian atau pembongkaran  (initial).
- Setelah selesai  muat/ bongkar bunker, ulangi langkah seperti pada sebelumnya proses muat/bongkar diatas,
- Tentukan jumlah /volume bunker di kapal setelah muat /bongkar bunker (Final)
- Selisih Final dan initial sama dengan jumlah bunker yang diterima /diserahkan oleh tongkang dengan koreksi +/- pemakaian tongkang mulai dari saat muat/bongkar sampai dengan selesai muat, bila ada.
- Setelah voleme bunker  dalam setiap tanki ditentukan, gunakan berat jenis minyak (density Values) dari bunker yang di supply sebagai konversi untuk menentukan berat minyak dalam Metric Tons.
- Tentukan juga jumlah kandungan lain kalau ada seperti (air,sedimen, gold) kemudian di buat catatan apakah kandungan itu sudah termasuk atau belum dalam jumlah perhitungan bunker tadi.

Marine Surveyor
Jika semua langkah diatas sudah dilakukan oleh marine surveyor dan mendapatkan persetujuan dari semua attending parties dalam bunker survey maka, semua temuan dan perhitungan akan di tulis ke dalam laporan survey untuk di sampaika kepada pelanggan jasa marine survey PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS) dan mereka pun akan senang menerima laporan survey yang diberikan oleh marine surveyor PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS) karena proses bunker survey berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan.

Marine Surveyor
Our Service
Selain melakukan pekerjaan Bunker Survey kami juga bisa mengerjakan semua jenis jasa Marine Surveyor & Inspection Services lainnya seperti Bunker Survey, On Hire Survey, Off Hire Survey, Stuffing Survey, Loading Survey, Cargo Damage and Insurance Survey, Hull and Machinery Damage Survey, Discharging Survey, P&I Survey, Towing & Lashing Survey, On/Off Hire Bunker ROB and General Condition Survey, Towing Approval Survey, Free Gas Survey, Seaworthiness Survey, The Vanning Survey, On Hire Condition Survey, On Hire Bunker Survey, Pre-Hire Condition Survey, Sampling and Gauging Survey, Cargo Condition Survey, Seal Breaking Survey, Condition Survey, Container Inspection, Pre-shipment Condition Survey of Project Cargo, Pre-Loading Survey, Loading/Discharging Supervision of Heavy Lifts and Machinery, Bunker Quantity & Quality Survey, Volumetric Measurement Survey, Tank Dryness/Cleanliness Inspection, Stuffing/Un-stuffing of General Cargo and Frozen Foods/Fruits, Damaged Survey dan lain sebagainya, silahkan menghubungi nomor kontak dan alamat kami dibawah ini jika anda membutuhkan jasa marine survey.

Marine Surveyor
Contact Us

PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Kabil Industrial Estate
Ruko CNN Blok D3 No. 3 Batu Besar, Nongsa, Kabil, Batam 29467-Indonesia
Telephone : +62778 7100034
Fax. : +62778 7372503
Direct Call 24 Hrs / Mobile / WA : +628127015790
Hand-phone : 08117775790 (AOH)
Email : info@binaga-ocean.com
Web: www.binagaoceansurveyor.com

Kepuasan Pelanggan adalah kebahagian kami sesuatu motto perusahaan kami jadikan PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS) sebagai Partner Bisnis Anda di Bidang Jasa Marine Survey.

3 Responses to "Langkah Kerja Marine Surveyor untuk Bunker Survey di Kapal Tongkang"

  1. Looking for "low rate" Marine Survey & Inspection Services ? indeed, you can find like a hundreds of them in Indonesia, but.. are you sure ?

    If you need a high quality with great professionalism Marine Survey & Inspection Services, means you talking about :

    PT. TRIBHAKTI INSPEKTAMA, an Integrated Services Company of Independent Survey, Inspection, and Laboratory in Indonesia. In the field of Marine & General Cargo, Coal & Mineral, Agribusiness, etc.

    One of our Marine Survey services :

    # On/Off Hire ROB Bunker & Condition Survey

    Why choose us ?
    1. Daily Activity Report in details
    2. Related Photograph included
    3. Conduct by Highly Professionals & Competent Tribhakti's team member
    4. High independency, integrity, & reliability of the final report that worth to bring to any level of court.
    5. Timely services, that will not accept any excuse for delay by our operation.
    6. Always strictly implement the SOP in every operation.
    7. Certified ISO 17020:2012, ISO 17025:2008, ISO 9001:2008, also member of AISI, APBI-ICMA, ASTM, and GAFTA.
    8. Our operation are covering entire Indonesia archipelagos, also within Southeast Asia.

    Do not hesitate to contact us : marketing04@tribhakti.com (fast response)

    www.tribhakti.com

    BalasHapus
  2. Sangat bermanfaat sekali ulasan Bapak. Trm ksh sudah mau berbagi ilmu

    BalasHapus
  3. Sngt brmnfaat skli ulasannya,,apkh di buln February ini ada loker di PT BOS,mksih infonya,,

    BalasHapus

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah