Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

FSPILN datangi DEPHUB Mempertanyakan tentang mekanisme penjualan/pelelangan kapal milik perusahaan Taiwan

FSPILN datangi DEPHUB
Mempertanyakan tentang mekanisme penjualan/pelelangan kapal milik perusahaan Taiwan Kwo jeng Trading co.ltd di kaoshiung yang sudah disita pemerintah Indonesia pada 2012 lalu tak kunjung dijual/dilelang.
ada 23 kapal yang disita diantaranya 2 kapal berbendera taiwan bersandar di afrika barat, kota abidjan serta 21 kapal lainnya ada di porth of spain, Republik Trinidad and Tobago, 8 kapal berbendera taiwan dan 13 kapal brbendera negara Ghana.
hasil pertemuan dengan Dephub, dikatakan bahwa ABK harus tekan KEMENLU dan BNP2TKI untuk dapat segera berkordinasi dengan pihak KBRI di CARACAS untuk secepatnya menjual kapal tersebut.
adapun salah satu staf Dephub SIBARANI mengatakan bahwa kemungkinan sabtu besok dephub akan kirm satu orang dan Kemenlu akan kirim satu orang ke CAPETOWN DAN CARACAS untuk mengecek langsung kondisi kapal kapal tersebut.
harapan kami tentunya baik DEPHUB maupun KEMENLU dapat terus berkordinasi dengan KBRI CARACAS supaya kapal cepat terjual dan gaji kami segera terbayarkan dari hasil penjualan kapal.
— bersama Iskandar Zulkarnaen dan 4 lainnya di Trinidad dan Tobago.

0 Response to "FSPILN datangi DEPHUB Mempertanyakan tentang mekanisme penjualan/pelelangan kapal milik perusahaan Taiwan"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah