Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Selingkuh dengan pelaut, suami bunuh istri SPG

Selingkuh dengan pelaut, suami bunuh istri SPG

BATAM - Tim buru sergap Polsek Lubuk Baja berhasil menangkap pembunuh seorang sales promotion girl (SPG), Siti Sugiasti, 26. Siti ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kosnya di lantai 3 Kompleks Windsor Central, Nagoya, Batam, Kamis 22 Agustus 2013. Pembunuh SPG cantik itu ternyata suaminya sendiri, Riki Gunawan.

"Motif pembunuhan itu karena pelaku cemburu korban selingkuh," kata Kapolsek Lubuk Baja Komisaris Polisi Aris Rusdiyanto, hari ini.

Aris mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, Riki marah karena merasa harga dirinya diinjak-injak almarhum istrinya itu, semenjak dia sudah tak bekerja lagi. Riki mengaku tak bisa mengendalikan emosi saat kejadian tragis itu.

"Sempat terjadi pertengkaran di antara keduanya di dalam kamar kos. Tak bisa menahan emosi, pelaku memukul kepala korban empat kali dengan batu gilingan cabai hingga korban tertelungkup di atas kasur," Aris menerangkan.

Tak hanya itu, melihat korban masih mengerang kesakitan, Riki lantas mencekik leher Siti hingga tewas. "Pelaku mencekik dan membekap mulut korban sampai tewas," kata Aris lagi.

Setelah memastikan Siti tewas, Riki kemudian membersihkan bekas darah di kepala Siti dengan handuk. Ia kemudian membaringkannya di atas kasur dan menyelimutinya.

"Pelaku sempat pergi mengantarkan anaknya untuk dititipkan ke adiknya di daerah Jodoh. Pulang dari mengantar anak, dia melapor ke pemilik kos bahwa istrinya meninggal karena terjatuh dari motor," ujar Aris.

Dari hasil olah TKP dan barang bukti yang diamankan, tak ada tanda-tanda barang milik Siti hilang. Kondisi kamar juga rapi. Sejak awal, penyelidikan petugas menyimpulkan pelaku pembunuhan adalah orang dekat, yang ternyata adalah Riki sang suami.

Riki mengakui membunuh Siti karena kesal istrinya berselingkuh dengan lelaki lain. Kekasih gelap istrinya itu seorang pelaut dan sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun, "Saya pernah memergokinya sekali, tapi dia tetap berhubungan dengan lelaki itu."

Riki kini mendekam di tahanan Mapolsek Lubuk Baja. Dia terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun.
(dat06/viva)

0 Response to "Selingkuh dengan pelaut, suami bunuh istri SPG"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah