Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Mobil Avanza Buat Pelaut Di Batam

Buat para pelaut di Batam yg sedang mencari mobil avanza, silahkan lihat iklan "Dijual Mobil Avanza Seri S Tahun 2011 Harga Termurah" dibawah ini, semoga pelaut Batam mendapatkan mobil avanza dibawah ini;

Berikut Iklan Mobil Avanza Di Jual Murah khusus wilayah Batam
Mobil Avanza Seri S1.5 adalah mobil varian paling tinggi spec-nya di kelas mobil sejuta umat Toyota Avanza, anda yg punya mobil avanza seri S pasti menikmati kenyamanan paling enak naik mobil avanza
hari ini saya ingin menjual mobil toyota avanza seri s milik saya ini, jual beli mobil di batam sangat tinggi mobilitas, harga toyota avanza seri S tahun pembuatan 2011 seperti punya saya ini saat ini masih tinggi harga di pasaran show room mobil di batam, harga toyota avanza seri S tahun 2011 adalah Rp. 161 juta

berikut cuplikan iklan jual mobil avanza saya di forum jual beli batam
” Di jual cepat butuh uang, Mobil Toyota vanza Seri S1.5 Tahun 2011 Automatic, warna abu-abu metalik masih kinclong, kondisi body mulus silahkan dicek sendiri, full aksesories, roof atap model CRV, speaker subwoofer suara musik sangat bagus, lantai karpet, jok mobil sudah ganti baru, mesin masih oke banget halus suaranya, pajak baru, asuransi baru, tunggu apalagi yg berminat silahkan hubungi saya Ruly Abdillah Ginting di hape 08127015790 saya buka harga Rp. 161 juta bisa nego sampai jadi jika memang berminat, saya kasih diskon besar-besaran buat pelaut yg menawar hari ini !


0 Response to "Mobil Avanza Buat Pelaut Di Batam"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah