Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Kisah pelaut penggila wanita

Kisah pelaut penggila wanita

Perairan kota baru.Tentunya kita tak heran atau bahkan sering mendengar kisah seorang pelaut,di mana rata rata seorang pelaut adalah penggila wanita atau PK. cerita ini aku mulai mengerti saat aku berteman dengan para penahluk gelombang tersebut,.. aku baru saja bergabung dengan mereka mereka yang saat ini telah menahlukan gelombang di berbagai negara,
Ada kisah menarik dari pengalaman para pelaut tersebut, dan rata rata yang mereka ceritakan adalah soal berbagai jenis dan size wanita,di suatu sore hari, disaat matahari mulai mengerjakan tugasnya mengitari bumi, kadang kala di saat para pelaut Kapalnya sandar di tepian dermaga, kami sering berkumpul dan bercengkrama, mengisahkan jalan cerita hidup yang pernah di jalani,aku sebagai orang awam tentang kelautan dan prilaku orang laut,saya sedikit kagum sekaligus heran atas kisah kisah yang mereka alami dan jalani,.
Sangat menyenangkan berkisah dengan para pelaut, meskipun yang di jalaninya menurutku hal yang sangatlah aneh dalam pemikiran saya,suatu ketika di saat kami sedang bercerita tentang pengalaman melaut,. ada bapak bapak dari indonesia timur yang berkisah sangat menyenangkan untuk di dengarkan, bapak tersebut berasal dari BAU BAU sultra,dia bercerita pengalamanya semasa melaut,..
Heyyy,.. tahu kah kau, aku ini udah melaut sekitar 40 tahunan,…dan aku berlayar ke berbagai penjuru dunia,seperti amerika latin,jerman, thailand,china,dan jepang,…. jadi kau tak usah banyak cerita kalau soal masalah wanita kepadaku,dulu waktu aku masih muda,tapi aku udah beristri,.saat aku melaut ke negara manapun aku selalu mencari wanita untuk bersenang senang,dan istriku pun tahu kalau aku suka main wanita,kadang kala saat aku lagi bercinta, istriku menelepon, dan ku bilangi. aku lagi bercinta dengan wanita lain,.. istriku tidak marah,. asalkan wanita tersebut beli, bukan aku nikahi,..istriku tidak pernah marah di saat aku mabuk, istriku tidak pernah marah meskipun aku dalam keadaan bercinta,.. itulah hebatnya istriku,. makanya, setiap kapalku bersandar di dermaga negara manapun, aku selalu sempatkan untuk mencari wanita,..dan aku sudah merasakan berbagai macam wanita, jadi,, kalau bercerita yang begituan aaahh,. nggak ada apa apanya ma aku,. tapi kini aku sudah berhenti,
Ku bilangi kau semuanya,…” Aku ini sudah merasakan wanita berbagai macam, wanita india,china, amerika, jerman,yang kulit hitam atau negro,.. itu semuanya rasanya sama saja,. jd nggak usah heranlah kau,semuanya barangnya lurus,. tidak ada yang melintang,.makanya kini aku berhenti”..
Karena aku kena penyakit kelamin, dan aku berobat ke singapore, aku mulai sadar,.. gara gara beli wanita dengan harga 400rb, aku suntik bayar 1.5jt sekali suntik,.. beeee, berhentilah aku, belum lagi berobatku di ketahui oleh kantorku bekerja,malu aku jadinya,..

Jadi saat ini, nggk usahlah kau main main wanita, percuma, karena rasanya pastilah sama saja, lurus semua itu barangnya, tidak ada yang melintang,..
aku tertawa terbahak bahak mendengarkan kisah para pelaut dengan kisah yang berbeda, tapi dengan tujuan yang sama,yaitu wanita,banyak yang bisa saya ambil hikmahnya dari para pengalaman seorang pelaut,yaitu, cukup dengan satu istri itu ternyata lebih baik dan menguntungkan,banyak cerita dari seorang pelaut yang bisa di ambil hikmahnya, dan kita renungkan dampak baik dan buruknya, meskipun banyak cerita cerita yang konyol ketika di alaminya,.. 


cerita diatas hanyalah fiksi belaka, jika ada kesamaan cerita dan pelaku dari pelaut itu hanya kebetulan saja

0 Response to " Kisah pelaut penggila wanita"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah