Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Ketika Istri Pelaut dan Oknum Polisi Digerebek

Ketika Istri Pelaut dan Oknum Polisi Digerebek
Mengetahui istrinya berselingkuh, membuat seorang pelaut berinisial Ss (42) ini marah. Kamis (7/3) dinihari pelaut kapten kapal itu menggrebek istrinya saat berkaraoke di VIP room, Sphinx di Batam/ Rd (37) sang istri ditangkap tangan sedang happy bersama Af, yang diduga selingkuhannya. Af sendiri diketahui merupakan seorang oknum polisi. Alamak!

Saat penggerebekan, Ss tidak seorang diri. Selain bersama teman-temannya, dinihari itu dia bersama seorang anggota Propam Polda Kepri. Hal itu dilakukannya karena Af seorang oknum polisi. “Makanya kita lapor polisi dulu,” ujar Ss ditemui POSMETRO usai penggerebekan.

Diceritakan Ss, aroma perselingkuhan itu sudah diendusnya sejak setahun belakangan ini. Kecurigaannya itu bermula ketika uang untuk kebutuhan hidup untuk istrinya kerap habis, dan istrinya kerap meminta uang lebih. Padahal menurutnya uang yang diberikannya untuk kebutuhan hidup tiga orang anaknya dirasa sudah lebih dari cukup. “Saya sudah habis ratusan juta rupiah. Itu baru uang aja,” ungkapnya.

Karena itu, ia pun mulai menyelidikinya. Tapi sebagai pelaut yang lebih banyak menghabiskan waktu di laut tidak cukup waktu untuk mengorek informasi. “Saya coba bersabar,” ujarnya.

Setiap turun ke darat lanjut Ss, ia mengumpulkan sedikit demi sedikit informasi perselingkuhan istrinya. Ia sangat kaget ketika mendengar bahwa teman spesial istrinya ternyata Af, yang sesungguhnya sudah lama dikenalnya. Ia pun tak menyangka Af menyelingkuhi istrinya. “Sudah anggap kawan lah,” ujarnya kesal.

Masih cerita Ss, Rabu pagi merupakan jadwalnya untuk kembali berlayar. Ia pun berpura-pura berangkat dari rumah dengan membawa semua perlengkapan berlayar. Yang ngantar ke pelabuhan istrinya sendiri.

Nah, melihat istrinya sudah pergi dari pelabuhan lanjut Ss, ia pun mulai beraksi. Turun kembali dari kapal dan mulai membuntuti istrinya. Dugaan istrinya akan pergi dengan Af benar adanya. Bersama istrinya, ungkapnya, Af jalan-jalan keliling Jodoh, Nagoya. Mereka sempat mampir di salah satu ATM dan mengambil uang. Habis itu makan siang di restoran. Malamnya baru menghabiskan waktu di tempat hiburan.

Berbekal bukti-bukti yang didapatkannya itu, Ss beraksi. Tak tahan lagi, ia kemudian merengsek masuk ke dalam ruang VIP 21 Sphinx Entertaint. Meski sudah masuk ke ruangan itu, istrinya tak mengetahui kedatangannya. Pasalnya, ruangan sangat gelap, semua lampu di ruangan itu mati.

Istrinya yang tengah asyik bergoyang di ruang karaoke mengiringi dentuman house music baru sadar kedatangan Ss setelah lampu dihidupkan. Ia pun terperanjat, kaget. Sementara itu Af yang diduga selingkuhannya itu sudah diamankan Propam. Ss dan istrinya sempat bersitegang. Af terlihat tak dapat berbuat apa-apa lagi.

“Ada apa ini bang. Kami tak ada apa-apa,” kata Af pada Ss. Tapi sang pelaut Ss tak mau ambil pusing. Ia pun membawa istrinya keluar dari ruangan tersebut. “Saya tak mau lagi. Saya akan ceraikan dia. Saya juga akan membuat laporan ke Polda malam ini juga,” kata Ss yang tak bisa membendung amarah.

Sementara itu Rd membantah berselingkuh dengan Af. “Kami cuma berteman aja,” kata wanita berkulit putih tersebut. Ia mengatakan sangat kecewa dengan penggerebekan itu. “Padahal perilakunya lebih dari ini,” kata wanita berambut lurus sepunggung itu. RD hanya diam saat diancam akan dicerai.

0 Response to "Ketika Istri Pelaut dan Oknum Polisi Digerebek"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah