Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Kapal Pengangkut BBM Ilegal Ditangkap

 Kapal Pengangkut BBM Ilegal Ditangkap
Metrotvnews.com, Pontianak: Sebuah kapal pengangkut bensin dan solar ilegal, diamankan intel Kodim Sanggau, Kalimantan Barat, Ahad (28/4). Pemilik bakan bakar minyak (BBM) ilegal itu diduga seorang anggota polisi.

Kecurigaan petugas intel Kodim Sanggau bermula ketika ia melihat Kapal Bandung yang memuat puluhan drum dengan ditutup terpal. Saat diperiksa, nahkoda kapal tidak bisa memberikan surat-surat muatan kapal.

Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata kapal yang dikemudikan AY itu membawa 44 drum bensin dan 14 drum solar. Warga Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, itu juga mengangkut 100 liter bensin dan 80 liter solar yang telah dimasukkan dalam jeriken.

AY mengaku, ratusan liter BBM itu dimuat dari tempat seorang polisi di Polres Sanggau, berinisial SA. BBM tersebut akan dibawa ke Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, untuk dijual.

Kini, nahkoda kapal beserta muatannya berada di Polres Sanggau untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi menyatakan akan menyelidiki keterlibatan anggotanya dalam transaksi BBM ilegal itu.

0 Response to " Kapal Pengangkut BBM Ilegal Ditangkap"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah