Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Setelah Berpetualang, Kapal Militer India Ini Pulang

Setelah Berpetualang, Kapal Militer India Ini Pulang
 

Foto : INS Sudarshini (Voice of India)
Foto : INS Sudarshini (Voice of India)
KOCHI - Kapal militer India, INS Sudarshini, telah menyelesaikan misil pelatihannya setelah enam bulan mendatangi sembilan negara ASEAN termasuk Indonesia. Kapal yang berangkat dari Kochi itu sudah melakukan kunjungan ke Padang, Bali dan Manado.

INS Sudarshini berangkat dari Kochi pada 15 September 2012 lalu dan berkunjung ke Indonesia. Setelah itu, kapal militer tersebut berlabuh di Brunei Darussalam, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar dan Bangkok.

Menteri Pertahanan India A.K. Antony menyambut kepulangan kapal tempur itu bersama para duta besar. Antony menegaskan bahwa kunjungan kapal INS Sudarshini ke negara-negara ASEAN adalah bukti bahwa Negeri Bollywood memiliki komitmen yang kuat untuk menjalin hubungan dengan ASEAN.

Hubungan yang dipupuk dengan negara-negara Asia Tenggara itu cukup beragam. Beberapa di antaranya adalah hubungan keamanan, perdagangan, dan budaya.

"India sangat yakin bahwa negara-negara tetangga tidak perlu membuka perbatasan, namun kami memiliki tujuan dan kepentingan yang sama," ujar Antony, seperti dikutip Bernama, Selasa (26/3/2013).

"ASEAN dan India memiliki hubungan bersejarah yang mirip terutama yang berkaitan dengan asosiasi kemaritiman, yang sudah terjalin selama 2 ribu tahun," imbuhnya.

0 Response to "Setelah Berpetualang, Kapal Militer India Ini Pulang"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah