Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Kapal Bekas Ratu Inggris Jadi Pesiar di Portugal

Kapal Bekas Ratu Inggris Jadi Pesiar di Portugal
 

Kapal Ratu Elizabeth pada Diamond Jubilee tahun lalu (Foto: dailymail)
Kapal Ratu Elizabeth pada Diamond Jubilee tahun lalu (Foto: dailymail)
TAHUN lalu, sebuah kapal tongkang membawa Ratu Inggris, Elizabeth II, berlayar pada perayaan Diamond Jubilee. Kini, kapal tersebut diubah menjadi perahu pesiar mewah untuk wisatawan di Portugal.

Kapal bernama The Spirit of Chartwell tersebut dibeli oleh perusahaan Portugis. Rencananya, kapal ini akan dijadikan kapal ferry yang membawa turis dari Sungai Douro di Kota Porto, Portugal.

Kapal yang melewati proses renovasi senilai 1 juta poundsterling untuk membawa Ratu di Sungai Thames, London, tahun lalu itu merupakan kapal paling penting yang memimpin 1.000 armada kapal dalam parade Diamond Jubilee. Kapal ini dibeli oleh perusahaan DouroAzul, yang berjanji akan mempertahankan pesona kerajaan di dalamnya.

"Saya melihat sisi glamor dari Jubilee di kapal ini, dan Portugal akan menjadi rumah yang baik bagi kapal ini," kata Mario Ferreira, Chief Executive DouroAzul, seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (26/3/2013).

Kapal ini didekorasi dengan warna merah, emas, dan ungu pada perayaan Diamond Jubilee tahun lalu. Selain itu, kapal ini dihiasi ribuan bunga, patung pahatan, serta spanduk beludru merah besar.

Kapal dengan panjang 64 meter ini memiliki 14 kabin mewah, sebuah kamar Royal Suite, sebuah restoran, bar, dan dek terbuka. Untuk berlayar bersamanya, Anda harus membeli tiket mulai Rp5,3 juta untuk berlayar selama dua malam atau Rp31 juta untuk tujuh malam.

0 Response to "Kapal Bekas Ratu Inggris Jadi Pesiar di Portugal"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah