Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Tips Sebelum Anda Melakukan Medical Check –Up Bagi Pelaut

Tips Sebelum Anda Melakukan Medical Check –Up

Berita Kapal Pelaut - Ini adalah beberapa Tips Medical Check-Up untuk Anda yang ingin bekerja di Kapal Pesiar. Jika Anda ingin melakukan Medical Check-Up, ada beberapa persyaratan yang harus Anda lakukan. Lho, mengapa begitu?? Iya, karena hasil Medical adalah hasil yang menentukan layak atau tidak Anda untuk berangkat ke kapal pesiar. Karena Anda berkecimpung di dunia Hospitality. Setidaknya syarat sehat jasmani adalah syarat yang paling mutlak harus Anda penuhi. Inilah beberapa tips yang kami dapatkan dari beberapa Clinic dan Rumah Sakit:

Bukasanabukasini.



1. Usahakan tidur cukup (6 – 8 jam) sebelum melakukan Medical Check-Up keesokan harinya. Jangan keseringan begadang.

2. Hindarkan minuman beralkohol, merokok dan makanan yang mengandung lemak tinggi tiga hari sebelumnya dan mengkonsumsi kopi berlebihan sehari sebelum dan pada hari dilakukan Medical Check-Up.

3. Berpuasalah 10 jam mulai jam 20.00 sampai dengan 08.00 untuk pemeriksaan Kimia Darah antara lain, gula darah, cholesterol, asam urat, fungsi liver, fungsi ginjal, dan sebagainya. Perbanyak minum air putih sehari sebelum Medical.

4. Bawalah data hasil pemeriksaan Anda yang lama termasuk sertifikat kesehatan, Roentgen, hasil Treadmill, Echocardiography dan sebagainya (Jika ada).

5. Bawalah surat keterangan sakit dari Master kapal atau resume medic dari dokter pemeriksa apabila Anda pernah dipulangkan saat bekerja dikpal pesiar oleh karena sakit.

6. Beritahukan kepada dokter pemeriksa tentang kondisi kesehatan tertentu misalnya penyakit gula / Diabetes, Tekanan Darah Tinggi / Hypertensi, Penyakit Jantung, Asma, Reumatik, Epilepsi dan sebagainya dan obat – obatan yang Anda konsumsi agar dokter dapat mengetahui lebih jelas kondisi kesehatan Anda.

Itulah beberapa Tips Medical Check-Up yang dapat kami share. Agar hasilnya maksimal (clear), alangkah baiknya Anda terapkan pola hidup sehat seminggu sebelum Medical. Jika Anda agak malas, kurang lebih 3 hari sebelum Medical.

Tips bagi perokok: puasa merokok dua hari sebelum medical, minum air kelapa muda (istilah Bali: Nyuh Gading) dua hari sebelum medical.

Semoga hasil Medical Anda bagus.

0 Response to "Tips Sebelum Anda Melakukan Medical Check –Up Bagi Pelaut"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah