Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Kapal Pesiar Seabourn Odyssey akan Singgah di Pelabuhan Tanjung Perak

Kapal Pesiar Seabourn Odyssey akan Singgah di Pelabuhan Tanjung Perak

 Kapal Pesiar Seabourn Odyssey akan Singgah di Pelabuhan Tanjung Perak

Kapal Pesiar Seabourn Odysse

Rencananya, Kapal Pesiar Seabourn Odyssey akan singgah di Pelabuhan Tanjung Perak pada hari Minggu (16/12). Kapal mewah berpenumpang turis manca negara dan berbendera Bahamas Amerika Serikat ini merupakan kapal pesiar ke 5 yang singgah di pelabuhan kota pahlawan Surabaya diperiode tahun 2012.
Kapal dengan LOA (Lenght Over All) 198,15 meter dan GT 32.346 ini akan berangkat dari pelabuhan Tanjung Mas Semarang dan akan sandar di Pelabuhan Tanjung Perak pada pukul 06.00 WIB. Penumpang yang berada di kapal besar ini sebanyak 450 orang dan crew sebanyak 350 orang.

Sesuai jadwal kunjungan yang dikonfirmasikan Kapten Kapal ke pihak kantor Deputi General Manajer Cabang Tanjung Perak, bahwa Seabourn Odyssey bakal meninggalkan pelabuhan pukul 18.00 WIB, dan untuk melanjutkan perjalanan ke Probolinggo, Celukan Bawang, Lembar, Benoa, Gili Trawangan, Komodo, dan Darwin Australia.

Para turis tersebut akan mulai turun dari kapal pukul 08.00 WIB di Terminal Gapura Surya. Untuk menyambut kedatangan para pelancong luar negeri ini, PT Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Perak, menyajikan Tarian selamat datang dengan Reog Ponorogo dan campur sari. Selain itu akan dibuka stand-stand sovenir khas Jawa Timur.

Selama kunjungannya ke Surabaya, para turis akan diberikan dua pilihan program. antara lain Surabaya discovery tour dan Trowulan Archelogical Sites.
Untuk Surabaya Discovery tour ini meliputi kunjungan di Kebun Binatang Surabaya, Patung Joko Dolog, akan disambut pula oleh Walikota Surabaya di Kantor Walikota, dilanjutkan ke Monumen Kapal Selam, Kayoon dan House of Sampoerna.
Sedangkan untuk kunjungan di Trowulan Mojokerto meliputi kunjungan ke Museum Trowulan, Candi Tikus, Candi Bajang Ratu dan Pemandian Segaran.

Deputi General Manager Cabang Tanjung Perak, Bambang Hasbullah mengungkapkan bahwa PT Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Perak siap menerima kedatangan kapal pesiar Seabourn Odyssey.
“Kami akan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk keamanan di Terminal Penumpang Gapura Surya semaksimal mungkin sesuai standart ISPS code. Dan harapan ke depan, akan semakin banyak kunjungan kapal pesiar di Pelabuhan Tanjung Perak mengingat Surabaya juga termasuk kota yang mempunyai potensi wisata yang tinggi,” ungkap Bambang Hasbullah.@pras

0 Response to "Kapal Pesiar Seabourn Odyssey akan Singgah di Pelabuhan Tanjung Perak"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah