Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Hati - Hati Crew Agency Palsu

Buat rekan pelaut yg sedang mencari info jobs pelaut di dunia maya secara online, kami menghimbau untuk Hati - Hati Crew Agency Palsu  dan Agrement palsu yg dikirim oleh mereka ke email anda, beberapa saat yg lalu banyak teman pelaut di batam yang telah diperdayai oleh Kru Agen Palsu Di Batam, berikut cerita dari salah seorang pelaut di batam;
Berniat mendapatkan pekerjaan namun berujung tipuan oleh Agen / broker palsu dan agreement plsu atas nama Perushaan LABROY MARINE. begitulah nasib yang dialami beberapa rekan pelaut di batam.
Modus operandi yang diterapkan broker palsu adalah memperkenalkan dirinya bahwa mereka adalah agent dari perusahaan tsb, melalui email dan telepon mereka tanpa malu menyatakan diri sebagai orang penting di perusahaan tsb.

Di duga kuat mereka adalah juga para pelaut, namun pelaut pemalas dan berkarakter penipu. belakangan di ketahui dari tracking nomor telepon yang mereka gunakan yaitu menggunakan kartu Indosat dan terdaftar dengan area Makasar (sulawesi selatan).
Berikut sekilas kutipan data email Broker Penipu tsb:
We are Agent and Crew Dept LABROY MARINE.
Our Vessel :
1. MV.Seabulk Luanda Anchor Handling Supply (AHTS),
2. MV.Venture sea Offshore Supply Vessel (2×7.000 HP Nozzelt CP Propeller .
Urgent ( crew management ) Labroy , If you are interested immediately send scand all document you have, if you qualify and pass the test by our agents you interview will be our call to join in our company
Www.labroy.com.sg,
Email labroy_sing@asia.com, labroymarine@yahoo.com.sg
No Tlp: +62 857656162061 (nama palsu: Rahmat), 083139423892 (orang ini pura2 jadi Capt. MV. Venture Sea).
dan 085656075069 (a/n Ibu Rosdiana), dengan no rek BNI 0248716330 a/n Ibu Rosdiana.
Para penipu tsb talah sangat hafal situasi Riau, batam dan sekitarnya termasuk laut OPL, sehingga dengan mudah mereka menipu bahwa posisi kapal yang akan di joinkan berada di OPL, padahal fiktif belaka. Mereka mecoba menipu beberapa pelaut di riau dengan meminta transfer uang ke rekening atas nama Ibu Rosdiana diatas.
Mereka memalsukan sebuah Agreement (PKL) sehingga terlihat sama persis dengan agreement asli dari PT Labroy Marine. Sehingga beberapa pelaut batam beranggapan bahwa para penipu tsb adalah mantan pelaut yang pernah join di Labroy dan memiliki bekas Agreement lama milik mereka, atau sekedar meminjam Agreement milik teman mereka lalu mencopynya dan dipalsukan.
Korban tipuan tsb mengalamai kerugian sebesar Rp.2jt (dua juta rupiah).
Jika ada diantara rekan pelaut yang mengenal nomor2 telepon dan email diatas disarankan berhati-hati terhadap orang2 tsb. karena orang yang demikian itu tidak lagi peduli bahwa anda adalah sesama pelaut, bahkan dengan tidak punya perasaan mereka menipu di bulan romadhon.
Silahakan Bagikan berita ini ke teman-teman yang lain melalui FB, Google Plus atau Twitter ! untuk membantu mereka terhindar dari para bejat tsb.
Salam Pelaut,
Batam.

Di submit oleh: RObi (Batam)

Hati - Hati Crew Agency Palsu 

0 Response to "Hati - Hati Crew Agency Palsu "

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah