Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Wisata Pesiar Disney Tak Bisa Mengelak dari Badai Sandy

Wisata Pesiar Disney Tak Bisa Mengelak dari Badai Sandy
Disney Fantasy Cruise (Foto: disneyfoodblog)
Disney Fantasy Cruise (Foto: disneyfoodblog)
AMERIKA - Ternyata, Badai Sandy tidak hanya mempengaruhi perjalanan penerbangan. Wisata pesiar bersama Kapal Disney Fantasy Cruise pun terganggu dengan ganasnya badai ini.

Kapal Pesiar Disney Fantasy Cruise tidak terelakkan dari Badai Sandy. Kapal pesiar yang memiliki 13 lantai ini sedikit terhempas saat berlayar santai di perairan Miami, Florida, akhir pekan lalu.

"Kapal kami terhempas badai, bahkan sempat miring hingga seluruh perabotan berjatuhan," tutur David Evans, salah seorang penumpang kapal seperti dikutip dari CNN, Selasa (30/10/2012).

"Kapten Kapal kemudian mengumumkan bahwa ternyata cuaca di sekitar kapal lebih buruk daripada yang mereka prediksikan. Mereka meminta kami untuk tetap tinggal di kamar demi keselamatan," lanjutnya.

Saat Badai Sandy menghempas kapal, suasana di kapal cukup kacau. Air di kolam renang melimpah, perabotan berjatuhan, gelas-gelas pecah, dan sebagainya.

"Kru kapal mengatakan, selama 10 tahun bekerja di kapal pesiar, badai tersebut adalah yang terburuk yang pernah mereka alami," ujar Evans.

Untungnya, kapal berhasil berlabuh dengan selamat di Port Canaveral, meski mengalami keterlambatan selama beberapa jam. Kapten kapal meminta maaf kepada para penumpang dan memberikan diskon sebesar 25 persen untuk pelayaran berikutnya.

Disney Fantasy adalah sebuah kapal pesiar mewah dengan fitur-fitur yang dapat memanjakan anak-anak dan dewasa seperti di Disney Land. Di kapal ini terdapat berbagai macam permainan bertema Disney, beberapa klub bagi orang dewasa, dan juga theater yang memutarkan film-film Disney.

0 Response to "Wisata Pesiar Disney Tak Bisa Mengelak dari Badai Sandy"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah