Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Kota Kapal Terapung Terbesar Ini Punya Kode Pos Sendiri!

Kota Terapung Terbesar Ini Punya Kode Pos Sendiri!
Voyager of the Seas (Foto: news)
Voyager of the Seas (Foto: news)
INI adalah kapal sepanjang 311 meter dan lebar 38 meter. Sebuah kota terapung lebih pas untuk mengggambarkan kemegahannya.

Voyager of the Seas hadir sebagai masa depan persiaran di Australia. Ini adalah salah satu kapal terbesar di dunia, bahkan kapal pesiar pertama yang memiliki kode pos sendiri.

Butuh waktu cukup lama untuk menjelajahi kapal pesiar ini. Bila sedang tidak beruntung, sangat mudah bagi siapa saja untuk tersesat di dalamnya.

Bayangkan, kapal ini memiliki 1.557 kabin yang mampu menampung 3.840 penumpang serta 1.176 awak kabin, 15 dek, 14 lift, 10 kolam renang dan whirlpool, serta 15.500 kursi. Untuk penumpang sebanyak itu, para awak kabin kapal pesiar ini menyiapkan lebih dari 105.000 makanan, termasuk 300.680 menu pencuci mulut, selama tujuh hari berlayar.

Voyager of the Seas, yang akan berkeliling Asia, ibarat kota terapung. Kapal ini menawarkan arena berluncur di atas es dan dinding panjat tebing setinggi 60 meter. Sensasi bermainnya tentu akan berbeda karena dilakukan di atas laut.

Bila masih kurang, ada lapangan basket, lapangan golf mini, jogging track, gym, solarium, kasino, serta 15 klub bar dan lounge. Ada juga sebuah kapel pernikahan bagi mereka yang ingin mengikat cintanya. Demikian seperti dilansir News, Senin (26/11/2012).

Lucunya, karpet lift kapal ini menampilkan pada penumpang hari apa sekarang, sentuhan berguna agar siapapun tidak seperti jauh dari peradaban ketika bertualang di laut dengan kapal mewah ini.

Berikut fakta-fakta tentang Voyager of the Seas:

- Lebih besar dari kapal induk terbesar Angkatan Laut AS.
- Photo Departement yang disediakan siap mengambil rata-rata 17.000 foto selama tujuh hari pelayaran.
- Dengan 1.557 kamar, Voyager of the Seas memiliki kamar tidur dua kali lebih banyak daripada hotel terbesar di Australia, seperti Sheraton Four Points, di Darling Harbour Sydney.
- Langit-langit berkubah Voyager of the Seas didekorasi bergaya Milan mirip di Sydney Opera House.

0 Response to "Kota Kapal Terapung Terbesar Ini Punya Kode Pos Sendiri!"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah