Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Kronologis Penganiayaan Senior Kepada Junior di STIP Milik Kemenhub: 1 Tewas dan 6 Alami Luka Parah

Kronologis Penganiayaan Senior Kepada Junior di STIP Milik Kemenhub: 1 Tewas dan 6 Alami Luka Parah

STIP yang dulunya di sebut AIP (Akademi Ilmu Pelayaran) kembali makan korban, kali ini kadet yunior harus meregang nyawa dibantai oleh kakak senior di sekolah AIP atau STIP (sekolah tinggi ilmu pelayaran) berikut Kronologis Penganiayaan Senior Kepada Junior di STIP Milik Kemenhub sehingga memakan korban 1 Tewas dan 6 Alami Luka Parah.

Kronologis Penganiayaan Senior Kepada Junior di STIP Milik Kemenhub: 1 Tewas dan 6 Alami Luka Parah
Kronologis Penganiayaan Senior Kepada Junior di STIP Milik Kemenhub: 1 Tewas dan 6 Alami Luka Parah

Jakarta - Aksi kekerasan terjadi di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) milik Kemenhub di Jakut. Aksi senior junior di sekolah milik pemerintah ini sungguh keterlaluan. Seorang mahasiswa tewas dan enam lainnya mengalami luka-luka, akibat dianiaya seniornya.

"Ini kita sedang selidiki, ada seorang yang tewas dan enam dirawat di rumah sakit," terang Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (26/4/2014).

Menurut Iqbal peristiwa ini terjadi pada Jumat (25/4). Pihak kepolisian segera bergerak melakukan penyelidikan. Pihak kepolisian mendapat laporan dari orangtua korban. Seorang korban tewas diketahui bernama Dimas kadet STIP dan kini jenazahnya dibawa ke Medan, Sumut.

"Saksi-saksi sudah kita periksa," terang dia.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan Kakak Senior AIP di Mapolres Jakarta Utara. Dalam waktu dekat Polres Jakarta Utara juga akan menggelar jumpa pers.




Dimas, seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) tewas di tangan seniornya. Korban mengalami luka-luka lebam di sekujur tubuhnya. Jenazah Dimas kini sudah dibawa keluarga pulang ke Medan, Sumut.

"Kita sedang melakukan penyelidikan tentang dugaan penganiayaan oleh oknum siswa STIP," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Iqbal saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (26/4/2014).

Iqbal menuturkan peristiwa dugaan penganiayaan ini terjadi pada Jumat (25/4). Pihak kepolisian yang mendapat laporan dari keluarga segera bergerak. Sejumlah saksi sudah diperiksa.

"Ada luka-luka lebam di dada," tegas Iqbal.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan di Mapolres Jakarta Utara. Dalam waktu dekat Polres Jakarta Utara juga akan menggelar jumpa pers.


Kekerasan di lingkungan sekolah terjadi di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) milik Kemenhub di Jakarta Utara. Seorang mahasiswa STIP meninggal dunia, dan enam orang lainnya mengalami luka parah. Mereka diduga dianiaya seniornya di sekolah tersebut.

"Beberapa oknum yang diduga melakukan penganiayaan ke adik kelasnya kita amankan," terang Kapolres Jakarta Utara Kombes M Iqbal saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (26/4/2014).

Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Jumat (25/4). Seorang mahasiswa yang tewas bernama Dimas, sedang 6 lainnya belum diketahui dan masih dirawat di rumah sakit.

"Mereka alami luka-luka lebam di dada," teran Iqbal.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan segera bergerak. Pada Jumat malam, sejumlah senior yang diduga melakukan kekerasan diamankan. Belum diketahui apa alasan para pelaku melakukan tindakan kekerasan.

"Ada 8 yang diamankan, kita belum tahu motifnya. Ini masih kita periksa di Polres," tutup Iqbal.


8 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) yang diduga menganiaya juniornya, Dimas hingga tewas masih diperiksa Polres Jakarta Utara. Polisi belum menetapkan tersangka pada 8 senior itu.

"Nanti masih penyelidikan," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Iqbal saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (26/4/2014).

Iqbal menjelaskan, dugaan penganiayaan terjadi pada Jumat (25/4). Pihak kepolisian mendapat laporan dari orangtua korban. Pihak kepolisian bergerak melakukan pengamanan.

"8 orang diamankan dan masih diperiksa. Saksi-saksi juga diperiksa," jelas dia.

Selain Dimas, 6 rekannya yang lain juga mengalami luka-luka. "Luka lebam," tambah Iqbal.

Polres Jakarta Utara rencananya sore ini akan melakukan jumpa pers terkait kasus STIP ini.


sumber : http://news.detik.com/read/2014/04/26/135640/2566343/10/senior-aniaya-junior-di-stip-milik-kemenhub-1-tewas-dan-6-alami-luka-parah?nd772204btr

0 Response to "Kronologis Penganiayaan Senior Kepada Junior di STIP Milik Kemenhub: 1 Tewas dan 6 Alami Luka Parah"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah