Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Bayi Berkepala Dua Lahir di Langkat, Sumut

Medan - Subhannaullah...!!! baru saja mendapatkan informasi tentang berita ada Bayi Berkepala Dua Lahir di Langkat, Sumatera Utara, menurut portal berita detik Seorang bayi lahir dalam kondisi memiliki dua kepala di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut). Untuk kepentingan penanganan medis, bayi tersebut dirujuk ke rumah sakit di Medan.

Bayi yang belum diberi nama itu berjenis kelamin laki-laki. Anak ketiga pasangan Poniman (34) dan Lasmini (32) itu lahir melalui proses operasi caesar di Rumah Sakit Umum (RSU) Insani, Pangkalan Brandan, Langkat pada Rabu (23/4/2014) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Bayi ini terlihat sehat. Badannya normal, kaki dan tangan normal. Namun ada dua kepala,” kata Rahmat Ependi Barus, kerabat keluarga bayi tersebut.

Mengingat kondisinya tersebut, pihak rumah sakit lantas merujuk bayi ke Medan, agar mendapat penanganan medis lebih baik. Pilihannya antara Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, atau RSU Pirngadi.

“Saat ini kami dalam perjalanan menggunakan ambulance Puskesmas. Tadi rencananya semula memang akan ke Adam Malik, tapi ini mau menuju ke Pirngadi dahulu. Sekarang kami sedang berada di Binjai,” kata Barus sekitar pukul 19.30 WIB.

Ayah bayi tersebut ikut dalam rombongan, sementara sang ibu masih di rumah sakit, dalam proses penyembuhan pascaoperasi. Keluarga yang berasal dari Desa Telaga Said, Kecamatan Sei Lepan ini masih bingung dengan situasi yang mereka hadapi.

sumber : http://news.detik.com/read/2014/04/23/210541/2563760/10/bayi-berkepala-dua-lahir-di-langkat-sumut?9922022

0 Response to "Bayi Berkepala Dua Lahir di Langkat, Sumut"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah