Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Perubahan nama Ijazah dan tambahan beberapa seritfiktat yang harus dipenuhi sesuai dengan Amandement SCTW Manila 2010

Revisi utama untuk Konvensi Internasional tentang Standar Pelatihan, Sertifikasi dan Watchkeeping untuk Seafarers ( Konvensi STCW ), dan Kode yang terkait mulai berlaku pada 1 Januari 2012, dengan masa transisi lima tahun sampai 1 Januari 2017.  

 

The " Manila Amandemen " yang diadopsi pada Konferensi Diplomatik di Manila , Filipina , yang diselenggarakan pada bulan Juni 2010 , dan bertujuan untuk memastikan bahwa standar global yang diperlukan akan berada di tempat untuk melatih dan mensertifikasi pelaut untuk mengoperasikan kapal berteknologi canggih untuk beberapa waktu mendatang . Perubahan penting untuk setiap bab dari Konvensi dan Kode meliputi : 

 • Peningkatan langkah-langkah untuk mencegah praktik penipuan terkait dengan sertifikat kompetensi dan memperkuat proses evaluasi ( monitoring kepatuhan Pihak ' dengan Konvensi ) 

.• persyaratan Revisi pada jam kerja dan istirahat dan persyaratan baru untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba dan alkohol , serta standar diperbarui berkaitan dengan standar kebugaran medis untuk pelaut .

 • persyaratan sertifikasi baru untuk mampu pelaut .

 • persyaratan baru yang berkaitan dengan pelatihan di bidang teknologi modern seperti grafik elektronik dan sistem informasi ( ECDIS ) 

.• persyaratan baru untuk pelatihan kesadaran lingkungan laut dan pelatihan kepemimpinan dan kerja sama tim 

.• pelatihan baru dan persyaratan sertifikasi bagi petugas elektro - teknis. 

• Memperbarui persyaratan kompetensi bagi personil yang melayani di papan semua jenis kapal tanker , termasuk persyaratan baru bagi personil yang melayani di kapal tanker gas cair . 

• persyaratan baru untuk pelatihan keamanan , serta ketentuan untuk memastikan bahwa pelaut terlatih untuk mengatasi jika kapal mereka diserang oleh bajak laut .• Pengenalan metodologi pelatihan modern termasuk pembelajaran jarak jauh dan pembelajaran berbasis web . 

• pedoman pelatihan baru bagi personil yang melayani di atas kapal yang beroperasi di perairan kutub 

.• pedoman pelatihan baru bagi personil operasi Dynamic Positioning Systems.  ketentuan peralihanPeraturan I/15 ketentuan Transisi diubah STCW Konvensi menyatakan bahwa : "

 .1 . Hingga 1 Januari 2017 , Pihak dapat terus mengeluarkan , mengenali dan mendukung sertifikat sesuai dengan ketentuan Konvensi yang diterapkan segera sebelum tanggal 1 Januari 2012 di sehubungan orang pelaut yang mulai disetujui layanan berlayar di laut , pendidikan disetujui dan program pelatihan atau pelatihan yang disetujui sebelum tanggal 1 Juli 2013. 

 .2 . Hingga 1 Januari 2017 , Pihak dapat terus memperbarui dan memvalidasi ulang sertifikat dan dukungan sesuai dengan ketentuan Konvensi yang diterapkan segera sebelum 1 Januari 2012. "

Perubahan nama Ijazah dan tambahan beberapa seritfiktat yang harus dipenuhi sesuai dengan Amandement SCTW Manila 2010, sebagai berikut :

 1.ANT/ATT ~ IV s/d I dirubah menjadi COP (certificate of proficiency ) IV ~ I
2.ANT.D/ATT.D dirubah menjadi NWR (navigational watch rating)
 Tambahan Perwira Deck kelas IV & III
1.ECDIS
2.BRM
3.SAT (security aware trainning)
4.Application of Leadership & Team Working Skill
5.Enviroment aware trainning
6.Cargo Space Inspection
 Untuk Perwira Deck II & I sama dengan yang diatas hanya ditambah Navigation at Polar Water
 Tambahan  Perwira Mesin:
1.Engine Resort Management
2.Security Aware Trainning
3.Application of Leadership & Team Working Skill
4.Marine Steam Turbin
5.Marine Steam Boiler

#Batas waktu pelaksanaan Updating dan tambahan sertifikat  dari Januari 2013 sampai dengn Januari 2016

0 Response to "Perubahan nama Ijazah dan tambahan beberapa seritfiktat yang harus dipenuhi sesuai dengan Amandement SCTW Manila 2010"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah