Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

18 Penumpang Kapal Lambelu Luka Dibacok

18 Penumpang Kapal Lambelu Luka Dibacok


iluskapal
 


SURABAYA(Pos Kota)-Kejadian tragis menimpa penumpang KM Lambelu dari Makasar tujuan Tanjung Perak Surabaya. Sekitar 18 orang penumpang dibacok. Pelaku kemudian babak belur dihajar penumpang lain.

Setelah sandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pukul 06.00 korban yang juga terdapat dua balita langsung dilakukan evakusasi ke RS PHC. “Ini tadi ada korban bacok di dalam kapal,” terang salah satu penumpang kapal bernama Budi. Selasa (30/4).
Menurut Budi, pembacokan dilakukan oleh Fasikun, saat kapal berada di tengah laut Jawa menuju pelabuhan Tanjung Perak.
Polres Tanjung Perak membawa Fasikun,59 asal Namlea, Kabupaten Buru, Maluku untuk diperiksa kejiwaan di psikiater Polda Jatim.
“Setelah kami mintai keterangan sementara, kemungkinan besar pelaku akan kami bawa ke psikiater untuk melihat perkembangan psikisnya,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anom Wibowo kepada wartawan, Selasa (30/4).
Saat ini polisi belum terlalu intensif memintai keterangan pelaku, sebab pelaku masih shock atas tindakannya di Kapal Lambelu atau dek 5.
“Saat ini kami belum bisa mengorek keterangan karena pelaku juga mengalami luka yang parah akibat dikeroyok ABK dan penumpang,” tambah Anom.
Anom mengaku, peristiwa itu belum bisa menyimpulkan motif pembacokan sebelum melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Termasuk apakah pelaku yang diduga stres atau terganggu kejiwaannnya.
Apalagi pelaku usai mendapat perawatan di poliklinik Mapolres, hanya bisa menjawab satu-dua kata saja hingga belum bisa diperiksa lama.”Pelaku akan kembali diperiksa jika kondisi sudah membaik,” ujar mantan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim.

0 Response to "18 Penumpang Kapal Lambelu Luka Dibacok"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah