Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Nikita Mirzani Investasi Tambang Batu Bara Senilai USD 3 Juta

Nikita Mirzani Investasi Tambang Batu Bara Senilai USD 3 Juta
Nikita Mirzani Investasi Tambang Batu Bara Senilai USD 3 Juta  Diam-diam, Nikita Mirzani tengah serius menekuni bisnis tambang batu bara. Dan tak tanggung-tanggung, demi menekuni bisnis ini, dirinya rela menggelontorkan uang hingga USD 3 juta.
"Saya sudah mempelajari bisnis ini sejak tahun 2008. Dan sekarang sangat dirasakan kebutuhan akan batu bara sangat penting baik untuk keperluan PLN domestik maupun untuk eksport," jelas Nikita, saat dihubungi melalui telpon, baru-baru ini.

Untuk membuka penambangan di Kintap dan Batulicin di Banjarmasin, diakui Nikita memang sedikit rumit. Ia harus mengurus izin pencadangan wilayah, perizinan eksplorasi sampai izin usaha operasi produksi dari Bupati setempat.

"Setelah itu dilakukan penambangan dengan modal investasi sekitar USD 2-3 juta untuk produksi batubara 50.000 s/d 100.000 meter per bulan," lanjut bintang film 'Pokun Roxy' itu.

Nikita mengaku bisnis ini ia jalani sendiri. Tak ada rekan artis atau keluarga yang diajak untuk menjadi partner bisnis.

"Tidak ada artis lain yang ikut, karena saya bermitra dengan pengusaha owner kapal pelabuhan dan owner pelabuhan. Sehingga dari hulu ke hilir dapat dilakukan secara profesional dan perusahaan kita dapat bersinergi antara masyarakat, pemerintah daerah dan pengusaha untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan di daerah itu," jelasnya.

0 Response to "Nikita Mirzani Investasi Tambang Batu Bara Senilai USD 3 Juta"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah