Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Berita Kerusuhan Palopo

berita terbaru kerusuhan polopo

jumlah aparat keamanan yg tidak sebanding dengan jumlah massa perusuh menyebabkan beberapa kantor dan gedung menjadi sasaran amuk massa di palopo, sulawesi selatan
penyebab pasti belum diketahui bisa jadi terkait masalah pilkada, polisinya juga kurang banyak jd kewalahan menghalau massa krn terjadi di beberapa titik. selain itu calon yang kalah tidak menghimbau massanya untk tidak anarkis, Sengketa pemilu bisa diselesaikan lewat MK jadi tidak perlu merusak
Kota Polopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) mencekam setelah sejumlah massa membakar gedung Wali Kota Palopo dan kantor lainnya. Kini keadaan Kota Palopo mencekam. Warga tidak berani keluar rumah.

"Tidak berani keluar rumah karena banyak gedung dibakar. Warga di sini memilih tinggal di rumah," ujar Rosna salah seorang warga Palopo yang dihubungi detikcom, Minggu (31/3/2013).

Menurut Rosna, ada ratusan massa yang tidak dikenal yang membakar sejumlah gedung di Kota Palopo. "Tadi baru saja kantor Wali Kota dibakar massa dan kantor DPD Golkar," ucapnya.

Tidak hanya itu, kantor media Palopo Pos juga ikut dibakar oleh massa. "Kantor KPU juga diancam untuk dibakar termasuk sebuah pesantren Datu Sulaeman yang juga diancam untuk dibakar," terangnya.

"Sekarang di sini (Palopo) banyak Brimob yang berjaga," imbuhnya

Kerusuhan melanda Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ratusan orang membakar kantor partai, kantor media hingga balaikota. Sebagian di antaranya ludes.

Data di Kantor Pemadam Kebakaran Kota Palopo, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WITA, Minggu (31/3/2013). Setidaknya 6 gedung perkantoran yang terbakar, yakni kantor Partai Golkar, KPUD, kantor kecamatan, balaikota, kantor koran Palopo Pos, dan Panwaslu.

"Awalnya dari kantor Golkar, bersebelahan dengan KPUD. Kantor KPUD ikut terbakar," kata petugas bagian operator kantor Pemadam Kebakaran Kota Palopo, Roy kepada detikcom.

Gedung lain yang terletak di beda jalan, juga dibakar. Tak diketahui motif pembakaran itu. "Pelakunya massa," kata Roy.

"Kondisi pastinya saya belum tahu, karena tim masih di lapangan," imbuhnya

0 Response to "Berita Kerusuhan Palopo"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah