Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

update info pelaut & schedule DP Course

 

update info pelaut & schedule DP Course
Selamat malam,
Kami ingin share sedikit update info mengenai online test dari NI untuk peserta DP Basic Course.
1. Online Test dari NI sudah mulai diberlakukan mulai awal February 2013
2. Untuk sementara ini hanya bersifat uji coba, jadi tidak menentukan kelulusan
3. Terdiri dari 40 soal pilihan ganda, setiap student akan mendapat soal secara random
4. Karena bersifat uji coba, lulus atau tidak lulus, tetap akan mendapatkan DP Log Book dan Certificate. Dan bila sudah officially berjalan, nilai kelulusan harus 70%
5. Kapan mulai officially berjalannya masih belum diketahui, semua pada keputusan NI, namun setiap saat bisa diberlakukan
6. Bila sudah berjalan secara resmi, bila tidak lulus, akan diadakan her/ujian ulang keesokkan harinya dan bila masih tidak lulus lagi, dipersilahkan pulang belajar dulu dan ambil ujiannya bila ada kesempatan di mana saja di DP Training Center yang terdaftar di NI. Bila sudah 3x tidak lulus/gagal, maka harus mengulang lagi dari awal mengikuti kursusnya (bayar lagi biaya kursusnya full)
7. Diperbolehkan untuk membawa dan menggunakan kamus bahasa selama ujian

Demikian update yang bisa kami berikan saat ini. Jadi sangat disarankan bagi saudara pelaut yang ingin mendapatkan DP Certificate dan DP Log Book untuk bisa mengikuti DP Basic Course secepatnya.
Mohon maaf sebelumnya, diharapkan bagi seluruh students, agar jangan mentang-mentang ujian masih bersifat uji coba lalu seenaknya saja dan cuek terhadap materi yang diberikan atau sibuk bermain HP/Blackberry. Harap bisa lebih menghargai diri sendiri.

Tanpa ada maksud menjelekkan seseorang, hanya share saja, saya dapat cerita dulu di C-Mar pernah kejadian bahwa ada 1 studentyang selama kursus ngantuk-ngantuk tidur tidak memperhatikan materi yang diberikan dan tidak menunjukkan respect terhadap trainer-nya sehingga mengakibatkan trainer-nya marah lalu akhirnya tidak diluluskan meski sudah meminta maaf.
Dan sekedar info saja, dari uji coba Online Test gelombang pertama, secara technically, dari 12 orang peserta DP Basic, hanya 1 orang saja yang lulus ujiannya.

Kami ingatkan kembali bahwa kelulusan adalah tanggungjawab masing-masing pribadi. Jadi meskipun mendaftar dengan sponsor dari kami, PT Sanvi Solusindo dan meskipun kami ada kerjasama dengan pihak Training Center, bukan berarti bahwa pasti akan lulus. Hal kelulusan adalah di luar tanggungjawab dan kuasa kami.

Mudah-mudahan share info dari kami dapat membantu saudara pelaut sekalian yang ingin mengambil DP Course.

Berikut adalah update jadwal untuk kursus di C-Mar dan L3-DPCS:

C-Mar:

* 18 Feb - Basic & Advance
* 25 Feb - Basic & Advance
* 04 Mar - Basic & Advance
* 11 Mar - Basic & Advance
* 12 Mar - Maintenance (Fully Booked)

* 18 Mar - Basic & Advance
* 19 Mar - Maintenance
*** Jadwal di C-Mar adalah fixed ***

L3-DPCS:
* 18 Feb - Advance (Fully Booked)

* 25 Feb - Basic
* 04 Mar - Advance/Maintenance (belum ditentukan)

* 11 Mar - (belum ditentukan)
*** Jadwal di L3-DPCS biasanya baru ditentukan 2 minggu sebelumnya dan tergantung dari request, lebih banyak permintaan untuk kelas apa(Basic/Advance/Maintenance) ***

Untuk DP Maintenance di L3-DPCS, bila bekerja di kapal yang menggunakan system DP selain L3, sangat disarankan untuk mengambil DP Maintenance Course yang sesuai dengan yang dibutuhkan, karena apa yang nantinya dipelajari di DP Maintenance Course L3, tidak akan banyak berguna atau tidak dapat dipraktekkan di system DP converteamataupun kongsberg.

Bila ada yang kurang jelas atau membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website kami www.sanvisolusindo.com atau menghubungi kami di :

email : admin@sanvisolusindo.com
Contact Person Indonesia : Hendra : 081287287297 atau pin BB 26CA8D11
Contact Person Singapore :Hasan : +65 9066 9840

Salam,
Hendra
(Marketing Manager)


Best Regards,
Sanvi Solusindo
www.sanvisolusindo.com
Membantu dari pendaftaran DP Course(Dynamic Position), hingga mendapatkan Confirmation Letter dan Letter of Invitation, pemesanan tiket pesawat dan penginapan.

0 Response to "update info pelaut & schedule DP Course"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah