Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Cat Kapal

cat kapal

anti corrosion ( AC) :
merupakan cat primer dengan basis resin yang dapat mencegah resapan air laut masuk menembus bidang besi/ kayu. Cat anti corrosion ( AC) ini merupakan cat kapal yang dipergunakan untuk bagian bawah lambung kapal. Setelah di cat menggunakan cat anti corrosion ( AC) selanjutnya gunakan cat Intermediate. cat kapal anti corrosion ( AC) tersedia warna RedOxide, dan Grey. Basis resin yang dipergunakan adalah Rubber dan Epoxy.

anti fouling (AF):
merupakan salah satu cat kapal/cat akhir yang dipergunakan untuk bagian bawah lambung kapal. cat anti fouling ini mengandung resin dan pigment yang dapat menolak lumut dan tiram atau binatang laut lainnya. sehingga lambung bagian bawah kapal menjadi bersih dari kontaminasi binatang laut dan lumut. Kami berikan jaminan garansi bahwa cat agatha anti fouilng adalah baik untuk kapal besi dan kapal kayu. Basis resin yang dipergunakan adalah alkyd. Tersedia dalam warna Red Brown

top Side : 
merupakan cat kapal cat akhir yang dipakai untuk mengecat bagian atas structure kapal. cat top side coat ini mempunyai basis pigment yang tahan terhadap cuaca ( anti weahtering) di kombinasi dengan resin yang istimewa. Basis resin yang dipakai ada beberapa pilihan diantaranya rubber resin, alkyd resin , epoxy resin dan polyamide resin. Dianjurkan menggunakan polyamide resin ( dapat bertahan dalam waktu yang lama). Tersedia dalam pilihan warna RAL sesuai permintaan custimer.

Intermediate Coat (IC): 
merupakan cat kapal Intermediate Coat (cat antara) yang dipakai untuk mengecat bagian lambung kapal. cat kapal Intermediate Coat (cat antara) ini mempunyai basis pigment yang dapat melindungi lambung kapal dari resapan air laut, disamping fungsinya sebagai penebal cat.  di kombinasi dengan resin yang baik. Basis resin yang dipakai ada beberapa pilihan diantaranya rubber resin, alkyd resin  dan epoxy resin. Dianjurkan menggunakan rubber resin ( dapat menahan resapan air laut lebih baik dalam waktu yang lama)
Tersedia dalam warna grey, black dan green.

primer coat : 
merupakan cat kapal /cat dasar yang dipakai untuk mengecat bagian atas kapal yang tidak terendam air. cat kapal Primer Caot ini mempunyai basis pigment yang dapat melindungi kapal dari korosi di kombinasi dengan resin yang dapat mencegah besi dari korosi/karat. Basis resin yang dipakai ada beberapa pilihan diantaranya rubber resin, alkyd resin  dan epoxy resin. Dianjurkan menggunakan epoxy resin ( dapat menahan korosi lebih baik dalam waktu yang lama). Tersedia dalam warna grey, red oxide dan white.

deck paint : 
merupakan cat kapal /cat  finish / cat akhir yang dipakai untuk mengecat bagian lantai kapal. cat kapal /cat  finish / cat akhir ini mempunyai basis resin yang dapat menahan goresen kapal dari pijakan atau benda lain. Di kombinasi dengan resin yang mempunyai ketahanan cuaca (anti weathering). Basis resin yang dipakai ada beberapa pilihan diantaranya rubber resin, alkyd resin  dan epoxy resin. Dianjurkan menggunakan epoxy resin ( dapat menahan korosi lebih baik dalam waktu yang lama). Tersedia dalam warna green deck  dan white deck (sesuai pesanan).

bituminous paint : 
merupakan cat kapal /cat  finish / cat akhir yang dipakai untuk mengecat bagian rantai dan jangkar kapal. cat kapal /cat  finish / cat akhir ini mempunyai basis resin yang dapat menahan korosi. Di kombinasi dengan resin yang mempunyai ketahanan cuaca (anti weathering) dan resapan air laut. Basis resin yang dipakai ada beberapa pilihan diantaranya rubber resin dan alkyd resin. Dianjurkan menggunakan alkyd resin.  Cat Bituminous paint ini berwarana black

shop primer :
merupakan cat primer atau cat dasar dengan basis resin dan pigment yang dapat mencegah besi/steel supaya tidak timbul karat. Shop primer dipakai pada permukaan plat steel sebelum proses pemotongan dan pengelasan, sehingga pada saat pengelasan tidak timbul prosity. cat shop primer  ini merupakan cat kapal yang dipergunakan untuk bagian semua structure kapal. Tersedia dalam warna grey.

boottoping : 
merupakan cat kapal cat akhir yang dipakai untuk mengecat sisi atas lambung kapal. cat bootoping coat ini mempunyai basis pigment yang tahan terhadap cuaca ( anti weahtering) dan tahan terhadap air laut (salt water resistant) di kombinasi dengan resin yang khusus. Basis resin yang dipakai ada beberapa pilihan diantaranya rubber resin, alkyd resin , epoxy resin dan polyamide resin. Dianjurkan menggunakan polyamide resin ( dapat bertahan dalam waktu yang lama). Tersedia dalam pilihan warna RAL sesuai permintaan custimer.

silicon: 
cat silicon (heat resistant coating up to 1000 deg c) merupakan cat akhir yang dipakai untuk mengecat bagian mesin yang menimbulkan temperature (panas) yang tinggi. Silicon coat ini mempunyai basis pigment yang tahan terhadap panas hingga 1000 deg c di kombinasi dengan resin yang khusus yang bernama silicon resin. Tersedia dalam pilihan warna RAL sesuai permintaan customer.

0 Response to "Cat Kapal "

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah