Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Taxi Blue Bird Dilarang Beroperasi di Batam

Taxi Blue Bird belum juga jalan di Kota Batam setidaknya sampai saat ini, malah rapat muspida terbaru mengeluarkan keputusan untuk melarang taxi blue bird beroperasi di Batam sampai 1 tahun ke depan.
Padahal seharusnya sejak tanggal 1 agustus 2012 lalu rencana launching taxi blue bird mulai berjalan namun terpaksa puluhan mobil taxi blue bird hanya nongkrong di pool mereka di Baloi Satpam dekat Simpang Jam, Batam menunggu nasib yg gak jelas akibat plin plan dan tidak adanya kepastian hukum buat investasi di negeri pulau batam ini, bahkan Walikota Batam boleh dibilang tidak tegas dan terlalu takut dengan ancaman keamanan dari puluhan supir taxi seperti demo beberapa bulan yang lalu berhasil menekan pemerintah kota batam mencabut izin operasional taxi blue bird.
Namun Blue Bird melawan dan akhirnya menang dalam gugatan di PTUN, walaupun sudah lengkap segala perizinan, menang di pengadilan, dan di dukung mayoritas masyarakat batam tetap saja taxi blue bird belum beroperasi juga, mampukan manajemen traxi blue bird menjalankan armada taxi-nya di batam? patut kita tunggu ..!!

0 Response to "Taxi Blue Bird Dilarang Beroperasi di Batam"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah