Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Suka Duka Punya Pacar Pelaut

Waktu masih duduk di bangku SMA aku pengen punya pacar anak akademi. Karena aku bosan dengan sekitar yang kebanyakan adalah anak band yang sok keren. Pengen banget punya pacar seorang polisi. Menurutku polisi itu keren, mungkin karena didukung dengan seragam, padahal tanpa seragamnya biasa-biasa saja. Tapi setelah kupikir lagi polisi itu biasa-biasa saja. Apalagi setelah adanya insiden kalau bang Norman keluar karena tawaran jadi penyanyi. Wah tar kalau punya pacar polisi bisa galau setiap hari, pikirku.

Sekarang aku sudah duduk di bangku kuliah. Dan pacarku adalah seorang pelaut.
Aku juga tidak tahu kenapa bisa dengan pelaut. Dalam setiap hal pasti ada pro-kontra. Orang-orang yang mendukungku akan bilang ‘Tidak semua pelaut berperilaku buruk’ . Namun, di sisi kontra akan menyanggahnya ‘Semua pelaut itu sama saja, kalau jauh dari orang terkasih pasti akan cari dambaan hati lain di sebrang sana, apalagi saat bersandar’. Otakku harus bekerja keras untuk memikirkan semua itu. Tapi entahlah apapun itu jalani saja.
**
Awalnya punya pacar pelaut itu menyebalkan, karena dia selalu terkurung dalam asrama. Sebenarnya tidak hanya pelaut yang terkurung dalam asrama, tapi semua akademi seperti itu. Tapi hal itu membuatku menghela nafas seiap detik. Punya pacar tapi seperti tak punya pacar. Tak pernah ada waktu untuk jalan bersama, setidaknya ngobrol santai. Bahkan pernah saat ulang tahunku saja, dia tak bisa mengucapkan kata ‘selamat’.
Hubungan kami stagnan banget, tak ada merah ataupun kuning yang ada hanya hitam dan putih. Saat ada pesiar kadang kala doi main ke tempatku. Tapi paling cuma 15 menit. Setelah itu cabut lagi. Karena jarang bisa ketemu, kalau kemana-mana ata main aku lebih sering dengan teman-teman. Tapi terkadang teman pun tak bisa seterusnya bersama. Kalau mereka jalan sama pacar masing-masing, aku hanya bisa melamun di kamar. huhuhuuu,,,,menyebalkan.
Setelah setahun doi hidup di asrama, akhirnya doi bisa ngekos dan bisa sering ketemu. Tapi ternyata sering ketemu malah lebih menyebalkan. Mungkin karena aku orangnya agak sensi gitu ya, jadi setiap doi ngomong hal-hal yang GJ, mood ku langsung berubah horor. Jadi aku berpikir untuk jarang bertemu lebih baik, setiap doi mau main pasti aku sudah menyiapkan berbagai alasan agar doi gag jadi main,, hehehhehehe,,,(jahadnya).
Pernah suatu hari karena keisenganku, doi sampai banting-banting HP. hehhehehe,,,,,,. Itu hal yang amat sangat fatal. Betapa bodohnya aku saat itu. Sampai seminggu doi tak bisa dihubungi. Aku jadi kalang kabut, kesana kemari mencari kabar.
*****to be continued
eeeittsss,,,, semester depan doi dah mau prola lho, semoga tidak bersandar kemana-mana, :)

Nenek moyangku orang pelaut
Gemar mengarung luas samudera
Menerjang ombak tiada takut
Menempuh badai sudah biasa
Angin bertiup layar terkembang
Ombak berdebur di tepi pantai
Pemuda berani bangkit sekarang
Ke laut kita beramai-ramai


My ancestors is seamen
he loves vast ocean
he never fear when crashing the waves
Storm was used to take
The wind was blowing full sail
crashing waves on the beach
young brave men going up now
the gangs to the sea




0 Response to "Suka Duka Punya Pacar Pelaut"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah