Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Film tentang Pelaut "Hello Goodbye" Diputar di Indonesia

Berita Kapal film tentang Pelaut
Hello Goodbye

Film Hello Goodbye arahan sutradara Titien Wattimena akan tayang di Indonesia secara serentak mulai 29 November, setelah sebelumnya diputar dalam Busan International Film Festival (BIFF), Korea Selatan, Oktober lalu.

"Saya berharap film ini disukai penonton sebanyak-banyaknya," kata Atiqah Hasiholan saat jumpa wartawan di Jakarta, Kamis.

Selama shooting di Korea, Atiqah mengaku tidak mengalami kesulitan karena tim produksi telah menyiapkan segala kebutuhan para pemain. Soal bahasa, juga tidak menjadi kendala karena ia didampingi guru Bahasa Korea.

"Saya belajar Bahasa Korea satu bulan, dan untungnya tim sudah menyiapkan guru bahasanya," kata Atiqah.

Film Hello Goodbye dibintangi oleh Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Kenes Andari, Verdi Solaiman dan disutradarai Titien Wattimena.

Film ini bercerita tentang seorang pelaut bernama Abimanyu Budiman (Rio Dewanto) yang harus tinggal sementara di Busan, Korea Selatan karena sakit.

Pihak konsulat kedutaan RI di Korea memerintahkan Indah Pramesti (Atiqah hasiholan) untuk mengurus segala kebutuhan sekaligus menjadi penerjemah antara pihak rumah sakit dengan Abi.

Titien Wattimena mengungkapkan proses pengambilan seluruhnya dilakukan di Busan selama satu bulan. Dalam film ini, seorang penyanyi ballad asal Korea Selatan, Eru, turut menyumbangkan suaranya dalam lagu tema film (soundtrack) yang berjudul Black Glasses dan I Love You

0 Response to "Film tentang Pelaut "Hello Goodbye" Diputar di Indonesia"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah