Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

[pelaut] Renungan menjelang Ramadhan: Kenapa dan kenapa lagi

 


Disepertiga malam,waktu yang baik untuk merenung.
Yang ringan ringan saja.

Kenapa saya bahagia ?
Mungkin dulu saya pernah membahagiakan orang lain.

Kenapa saya bisa tertipu ?
Mungkin dulu saya pernah nipu.

Kenapa saya jadi begini ?
Mungkin karena pernah begitu ?

Bisa diteruskan dengan segala kenapa untuk memenuhi dahaga pertanyaan anda.

Hidup itu begitu indah dan mudah, tergantung bagaimana anda menjalaninya.

Kita manusia diberi akal agar hidup bisa selalu indah dan menjadi lebih indah lagi.

Salam dari lubuk hati terdalam.
(Jika anda merasa sunyi sendiri dan tidak tahu kemana harus berbagi ? Selain DIA, kami selalu ada disini untuk menemani.)

__._,_.___
Recent Activity:
1.      Moderator tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi dan/atau identitas asli pengirim berita.
2.      ATTACHMENT akan dibanned, krmkan ke pelaut-owner atau upload ke FILE.
.

__,_._,___

0 Response to "[pelaut] Renungan menjelang Ramadhan: Kenapa dan kenapa lagi"

Posting Komentar

Program Perhitungan Minyak Petroleum Create your own banner at mybannermaker.com!
bisnis tiket pesawat online Peluang Bisnis Tiket Pesawat
Draft Survey Software untuk Pelaut

cek tiket pesawat murah